Sempat Nangis Minta Maaf ke Nurdin, Eks Pejabat Sulsel Jumras Ngaku Cari Aman

Hermawan Mappiwali - detikNews
Kamis, 24 Jun 2021 15:17 WIB
Jumras minta maaf ke Gubernur Nurdin
Jumras saat datang meminta maaf ke Nurdin Abdullah karena diduga melakukan pencemaran nama baik. (Noval/detikcom)

Tak mau ketinggalan dengan pengakuan Jumras, Hakim Ketua Ibrahim Palino juga ikut mempertanyakan kembali permintaan maaf dan pencabutan pernyataan Jumras.

"Jadi pencabutan mu itu bohong-bohongan saja ya?" tanya hakim.

Mendengar pertanyaan itu, Jumras tak memberi jawaban. Dia hanya menunjukkan gestur menunduk sambil tertawa kecil.

Untuk diketahui, pada 25 Februari 2020 lalu Jumras datang menghadap Nurdin Abdullah di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel. Dia datang meminta maaf atas kesalahannya mencemarkan nama baik Nurdin Abdullah dan dijadikan tersangka.

Saat itu, Jumras yang diterima Nurdin Abdullah tampak langsung memeluk dan mencium tangan Nurdin sesaat setelah Nurdin menerima. Dengan meneteskan air mata, Jumras meminta maaf dan mengaku memfitnah Nurdin di sidang hak angket DPRD Sulsel beberapa waktu lalu.

"Saya mohon maaf, Pak Gubernur, saya khilaf. Saya mohon maaf sebesar-besarnya, saya manusia biasa, Pak," kata Jumras kepada Nurdin waktu itu.

Menanggapi itu, Nurdin menuturkan dirinya memaafkan. Nurdin lalu membahas sosok Jumras.

"Jujur saja sejak saya dilantik jadi gubernur, saya sudah lihat langkah-langkahnya Pak Jumras. Beliau ini sebenarnya orang yang sangat baik. Dan saya juga sebagai pimpinannya tidak pernah mengajarkan beliau sesuatu yang menyimpang," kata Nurdin.


(hmw/nvl)