Driver Ojol Pamer Kemaluan di Depan Murid SMA Samarinda Dipolisikan

Muhammad Budi Kurniawan - detikNews
Rabu, 23 Jun 2021 17:47 WIB
Driver ojol yang pamerkan kemaluan di depan murid SMA di Samarinda
Oknum driver ojol memamerkan kemaluan di depan siswi SMA di Samarinda. (Foto: dok. Istimewa)

Sebelumnya diberitakan, tindakan tak pantas dilakukan driver ojol di Samarinda, Kalimantan Timur, MN (38). Dia kedapatan memamerkan kemaluannya di depan para siswa-siswi SMA Negeri 3 Samarinda, Jl Juanda, Samarinda.

Insiden itu terjadi pada Selasa (22/6/2021) pukul 12.00 Wita. Tindakannya dipergoki oleh pihak sekolah.

Informasi itu dibenarkan oleh staf Tata Usaha SMAN 3 Samarinda Lia Ristantia. Dia mengatakan MN mengeluarkan kemaluannya di depan para siswa yang tengah mengurus administrasi pendaftaran ulang sekolah.

Akibat kejadian itu, pihak sekolah membawa MN ke ke kantor sekolah dan dilakukan interogasi kepada driver ojol yang beralamat di Karang Asam Ulu, Sungai Kunjang, itu.

"Iya benar, ada kejadian itu. Orang tersebut mengenakan pakaian driver Gojek. Setelah ada laporan dari siswa, kita amankan yang bersangkutan," jelas Lia saat dihubungi, Selasa (22/6).

Lia menjelaskan, saat diinterogasi oleh pihak sekolah mengenai perbuatan driver ojol yang melakukan hal tak senonoh itu di depan umum, MN mengaku itu dilakukannya secara sadar.

"Katanya dia (MN) lagi nonton film porno dan dengan sengaja memang memamerkan kemaluannya di depan para siswa kita," kata Lia.


(nvl/nvl)