Simak 4 Tips Ini agar Nyaman Berhubungan di Malam Pertama

ADVERTISEMENT

Simak 4 Tips Ini agar Nyaman Berhubungan di Malam Pertama

Nadhifa Sarah Amalia - detikNews
Selasa, 22 Jun 2021 19:04 WIB
menikah
Foto: shutterstock
Jakarta -

Beberapa orang mengalami rasa sakit saat berhubungan intim untuk pertama kalinya. Adapun rasa sakit mungkin berasal dari kecemasan yang menyebabkan otot tegang atau pasangan yang terlalu terburu-buru dan terlalu memaksa. Lalu, bagaimana mengurangi rasa sakit ketika pertama kali berhubungan? Dilansir dari medicalnewstoday, berikut beberapa langkah yang dapat Anda dan pasangan lakukan.

Komunikasi

Mau bagaimanapun situasinya, komunikasi secara terbuka menjadi kunci dalam melakukan hubungan intim. Anda dan pasangan Anda dapat membahas apa yang terasa baik dan tidak.

Melakukannya dengan perlahan

Mulai melakukannya secara perlahan, agar tubuh dapat menyesuaikan diri saat pertama kali melakukan hubungan intim. Dengan tidak terburu-buru saat melakukan hubungan intim, Anda dan pasangan Anda dapat lebih mengetahui apa yang kalian sukai dan apa yang tidak kalian sukai.


Mencoba berbagai posisi

Terkadang, Anda dan pasangan Anda sulit mendapatkan posisi-posisi yang enak untuk melakukan hubungan intim. Dengan mencoba berbagai macam posisi, kalian akan sama-sama mengetahui lebih dalam apa yang kalian nikmati saat melakukan hubungan.

Menggunakan pelumas atau lubricant

Walaupun Anda dan pasanganmu merasa terangsang, kalian bisa saja tetap membutuhkan pelumas. Pelumas dibutuhkan agar kalian tidak merasa sakit saat berhubungan intim.

Namun, saat ingin membeli pelumas atau lubricant, ada baiknya pilih lubricant yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Seperti Sensitif VIVO Lube, sebuah produk yang dirancang khusus untuk menawarkan pengalaman seksual yang intensif sehingga dapat meningkatkan keintiman dan kesenangan Anda dan pasangan.

Jangan khawatir! Sebab setiap produk VIVO Lubricant telah melewati pengujian kualitas multi-titik untuk memastikan standar kualitas dan keamanan tertinggi untuk kulit. Sensitif VIVO Lube menyediakan berbagai macam varian pelumas seperti Sensitif VIVO H20 Lube, Sensitif VIVO Strawberry Lube dan Sensitif VIVO Bubble Gum Lube dengan bahan dasar air. selain itu, Sensitif VIVO adalah merek pertama yang menawarkan Pelumas tipe silikon di Indonesia yaitu Sensitif VIVO Uranus Lube.

Untuk informasi lebih lanjut tentang produk tersebut Anda dapat melihatnya di sini.

Rasakan sensasi kenikmatan di malam pertama dengan VIVO Lubricant. They're safe to use with latex condoms and - if you're in the mood for a steamy shower session - will hold up under water.

(mul/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT