Kecelakaan Mobil vs Truk di Tol Jatiwarna Arah Cikunir, Ada Korban Tewas

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 22 Jun 2021 07:42 WIB
ilustrasi kecelakaan mobil dan truk, tabrakan
Foto Ilustrasi (Andhika Akbaryansyah/detikcom)
Jakarta -

Kecelakaan mobil pribadi menabrak truk terjadi pagi ini di Jalan Tol Jatiwarna. Korban yang terlibat kecelakaan dinyatakan tewas.

Informasi kecelakaan ini disampaikan akun resmi Instagram TMC Polda Metro Jaya, tmcpoldamtero, Selasa (22/6/2021). Petugas melakukan penanganan di lokasi kejadian.

"05:35 #Kecelakaan KIA B 1753 SSO menabrak Truk BE 3845 YW di KM 37 Tol Jati Warna (arah ke Cikunir), ada korban tutup usia dan masih penanganan #Polri, medik, derek serta rescue," tulis TMC Polda Metro Jaya.

Mobil yang menabrak truk tersebut tampak ringsek di bagian depan. Sedangkan bagian sebelah kiri depan mobil terlihat hancur hingga bagian pintu depan terangkat.

Petugas dari Jasa Marga dan kepolisian sudah berada di lokasi kejadian. Satu unit alat kesehatan untuk membawa korban tewas berada di lokasi.

Berselang beberapa jam kemudian, pihak kepolisian memperbarui kondisi di lokasi kejadian. Arus lalu lintas kendaraan di lokasi kejadian terpantau padat.

"07.06 Kecelakaan di Km 37-A Tol JT. Warna arah Cikunir antara kendaraan Wingbox BE 3845 YW dgn Minibus KIA B 1753 SSO, saat ini masih penanganan Polri, lalu lintas terpantau padat," ujarnya.

Simak juga '1 Truk-3 Mobil Kecelakaan Beruntun di Tol Boyolali, 2 Orang Tewas!':

[Gambas:Video 20detik]



(rfs/mae)