Pengemudi Fortuner Lepas Tembakan di Jaksel, Polisi Amankan 10 CCTV

Karin Nur Secha - detikNews
Senin, 21 Jun 2021 12:55 WIB
handgun with bullets on the wooden surface, closeup with vignette, useful for various security,protection or criminal topics
Foto Ilustrasi (Dok. Thinkstock)
Jakarta -

Polisi masih menyelidiki pengemudi Toyota Fortuner yang melepaskan tembakan ke udara di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kini polisi telah mengamankan 10 CCTV yang terdapat di sekitar lokasi kejadian.

"Semalem sih ada 10 CCTV yang diamankan, cuma yang nge-record itu hanya 2 (CCTV) itu yang kita ambil mau kita teliti," ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan Kompol Akbar kepada wartawan, Senin (21/6/2021).

Akbar menyebut hingga saat ini belum mengetahui pelat nomor dari mobil Fortuner yang tiba-tiba melepaskan tembakan tersebut.

"Belum (mengetahui plat nomor)," singkat Akbar.

Diberitakan sebelumnya, polisi mengusut peristiwa pengemudi Toyota Fortuner melepas tembakan ke udara di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Usai olah TKP, polisi menemukan 2 selongsong peluru.

"Ada 2 selongsong yang kita temukan di TKP," jelas Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan Kompol Akbar, ketika dihubungi pada Minggu (20/6/2021).

Polisi telah meminta keterangan saksi-saksi di lokasi penembakan. Sejumlah kamera CCTV yang merekam aksi penembakan itu juga diperiksa.

Lokasi Kejadian Dekat Kompleks Pati Polri

Penembakan itu terjadi di Jalan Prof Joko Sutono, Melawai, pada Sabtu (19/6) malam. Lokasinya dekat kompleks Pati Polri.

Dalam video yang beredar, tampak mobil Toyota Fortuner memperlambat lajunya. Kemudian, pengemudi Toyota Fortuner itu melepaskan tembakan ke udara.

Belum diketahui siapa pengemudi tersebut.

(knv/knv)