Hujan Disertai Angin Kencang Diprediksi Terjadi di Jaksel-Jaktim Hari Ini

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 18 Jun 2021 06:31 WIB
Jakarta -

Hujan disertai kilat dan angin kencang diprediksi bakal terjadi di Jakarta Selatan (Jaksel) dan Jakarta Timur (Jaktim) hari ini. Warga dimintai untuk waspada.

"Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang dengan durasi singkat di Jaksel dan Jaktim pada siang dan sore hari, serta Kepulauan Seribu pada dini hari," tulis BMKG dalam situs resminya, Jumat (18/6/2021).

Selain Jaksel dan Jaktim, BMKG juga memprediksi hujan dengan intensitas ringan bakal mengguyur Jakarta Barat (Jakbar) pada siang hari. Sementara Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diprediksi berawan pada siang hari.

Pada malam hari, BMKG memprediksi hujan dengan intensitas ringan bakal turun di wilayah Jaksel dan Jaktim. Wilayah lainnya diprediksi berawan.

Hujan diprediksi mengguyur semua wilayah Jakarta pada dini hari. Suhu di Jakarta diperkirakan berada pada angka 23 sampai 32 derajat celcius.

Selain di Jakarta hujan juga diprediksi mengguyur wilayah di sekitarnya. Antara lain Bekasi, Cibinong, Depok, Kota Bogor serta Kota Tangerang. BMKG meminta warga untuk selalu waspada terhadap kondisi cuaca.

(haf/haf)