Pamit Mengaji, Bocah SD di Bengkalis Ditemukan Tewas Penuh Luka Tebasan

Raja Adil Siregar - detikNews
Kamis, 17 Jun 2021 14:38 WIB
Ilustrasi Garis Polisi
Ilustrasi Garis Polisi (Ari Saputra/detikcom)
Bengkalis -

Seorang bocah sekolah dasar (SD) di Bengkalis, Riau, berinisial R, ditemukan tewas di dalam semak belukar. Bocah laki-laki berusia 12 tahun itu ditemukan tewas usai pamit pergi mengaji.

"Korban ini tadi malam pamit mau mengaji sama keluarganya. Tapi ternyata tidak ada sampai di tempat mengaji," tegas Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan kepada detikcom, Kamis (17/6/2021).

Setelah pamit, korban tak kunjung pulang. Korban kemudian ditemukan warga tewas di semak belukar di Jalan Pembangunan, Sungai Batang, Bengkalis.

"Tadi pagi sekitar pukul 06.30 WIB seorang warga pergi dari rumah untuk bekerja menebas kebun. Selanjutnya, di perjalanan melihat ada sesosok mayat di pinggir Jalan Pembangunan," kata Kapolres.

Saat ditemukan, korban memakai baju berwarna cokelat dan celana training. Selain itu, ditemukan banyak luka tebasan di sekujur tubuh korban, seperti di kepala, leher, tangan, hingga tubuh lainnya. Di lokasi juga ditemukan darah berceceran.

"Ditemukan luka tebasan di sekujur tubuh korban. Selanjutnya, Kepala SPKT Polres Bengkalis, Kasat Reskrim, Kapolsek, dan anggota olah TKP di lokasi dan evakuasi mayat ke RSUD Bengkalis," katanya.

Polisi saat ini masih melakukan penyelidikan. Polisi juga memburu pelaku pembunuhan sadis tersebut.

(ras/mae)