Info Vaksin COVID-19 Bogor di Stadion Pakansari Besok, Pendaftar Wajib Tahu

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 16 Jun 2021 18:12 WIB
Info Vaksin Covid-19 Bogor di Stadion Pakansari Besok, Pendaftar Wajib Tahu
Info Vaksin COVID-19 Bogor di Stadion Pakansari Besok, Pendaftar Wajib Tahu (Grandyos Zafna/detikcom)
Bogor -

Vaksin COVID-19 Bogor akan dilangsungkan pada Kamis besok (17/6). Pelaksanaan vaksinasi dilakukan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Sayangnya, kuota pendaftaran vaksinasi via online sudah terpenuhi. Berikut serba-serbi tentang info lanjutan soal vaksin COVID-19 Bogor yang sudah dirangkum detikcom:

Informasi Vaksin COVID-19 Bogor

Mengutip dari laman Instagram resmi Pemerintah Kabupaten Bogor, layanan vaksinasi massal ini diperuntukkan bagi warga ber-KTP Kabupaten Bogor berusia 18-59 tahun. Vaksinasi diprioritaskan untuk para pelaku usaha, tokoh agama, dan tenaga pendidik.

Pendaftaran vaksin dilakukan secara online. Namun, sayangnya, pendaftaran sudah ditutup pada Selasa (15/6) pukul 24.00 WIB kemarin.

Bagi yang sudah melakukan pendaftaran via online hingga batas waktu Selasa (15/6), pemberitahuan jadwal dan lokasi vaksin COVID-19 Bogor selengkapnya akan segera diinfokan melalui WA atau SMS oleh Satgas Penanganan COVID-19 Kabupaten Bogor sesuai kuota vaksin yang disediakan.

Peserta yang sudah menerima pesan singkat diharapkan segera membuka link tautan yang tercantum guna mengetahui informasi selengkapnya. Diharapkan warga yang sudah menerima WA ataupun SMS hadir sesuai jadwal yang ditentukan dan membawa dokumen seperti KTP asli dan fotokopi, pulpen, serta tetap menjaga protokol kesehatan.

Pelayanan vaksinasi COVID-19 massal Bogor akan dilakukan pada Kamis, 17 Juni 2021, pukul 07.00-15.00 WIB, sesuai dengan jadwal yang didapatkan melalui SMS maupun WA.

Bagaimana dengan yang tidak mendapatkan SMS atau WA?

Untuk pendaftar yang tidak mendapatkan SMS maupun WA dari penyelenggara vaksin COVID-19 Bogor akan dijadwalkan ulang vaksinasi selanjutnya. Rencananya, vaksinasi akan dilakukan di Gedung Tegar Beriman sambil menunggu informasi selanjutnya.

(izt/imk)