Gagal Menyalip, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Molen di Tangsel

Kadek Melda Luxiana - detikNews
Selasa, 15 Jun 2021 23:53 WIB
Poster
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas (Edi Wahyono/detikcom)
Tangerang Selatan -

Kecelakaan lalu lintas melibatkan truk molen dan pengendara sepeda motor terjadi di Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel). Nahas, pengendara sepeda motor itu tewas di tempat.

Kanit Lantas Polres Tangsel, Iptu Agus Sutisna, mengatakan peristiwa itu terjadi di Jalan Boulevard Graha Raya, Serpong Utara, sekitar pukul 15.30 WIB. Pengendara sepeda motor tewas tergelincir saat hendak menyalip truk molen.

"Pengendara sepeda motor FR melaju dari arah Graha Raya hendak ke arah Ciledug. Setibanya di seberang Saung Kito, diduga hendak menyalip kendaraan truk mixer Hino yang dikemudikan APN dari sebelah kiri," kata Agus saat dihubungi, Selasa (15/6/2021).

Agus mengatakan FR mencoba menyalip truk molen tersebut. Namun karena tidak cukup ruang, akhirnya FR terjatuh mengenai ban belakang truk.

"Karena tidak cukup ruang yang mengakibatkan pengendara sepeda motor yang di kendarai FR , karena jalan tersebut licin sehingga FR terjatuh ke sisi kiri ban belakang truk," ujarnya.

Agus menyampaikan FR tewas di lokasi. Jenazah FR dibawa ke rumah sakit.

"Atas kejadian tersebut, korban FR meninggal dunia di TKP, kemudian dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang, serta dilakukan visum," imbuhnya.

(mea/mea)