Lokasi Penemuan Wanita Hamil di Septic Tank Ditutup, Pelaku Masih Diburu

Raja Adil Siregar - detikNews
Selasa, 15 Jun 2021 17:01 WIB
Lokasi penemuan wanita hamil di septic tank ditutup (Raja Adil/detikcom)
Lokasi penemuan wanita hamil di septic tank ditutup. (Raja Adil/detikcom)
Kampar -

Galian septic tank tempat penemuan mayat wanita hamil di Kampar, Riau, hari ini ditutup. Polisi turut menyaksikan galian tersebut ditutup.

"Hari ini kita lakukan penimbunan tempat penemuan korban. Polisi ada datang dan menyaksikan penimbunan," terang abang kandung korban, Ahmad Sutanto, di lokasi, Selasa (15/6/2021).

Santo berharap, dengan ditutupnya lubang, pelaku pembunuhan adiknya, Siti, segera terungkap. Dia juga tak mau berspekulasi terkait dugaan suami korban terlibat dalam pembunuhan.

"Selama ini sebelum ada kejadian belum pernah dengar korban ribut dan cekcok rumah tangga sama suami. Suami adek saya ini juga baik-baik saja, ya hubungan abang-adeklah, tak ada yang aneh," kata Santo.

Ia berharap polisi segera mengusut pelaku pembunuhan. Jadi pelaku bisa segera mempertanggungjawabkan perbuatannya dan dihukum setimpal.

"Harapan kami pelaku segera ditangkap. Segera dihukum seberat-beratnya, hukum mati," katanya usai menimbun lubang yang sudah digenangi air tersebut.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Kampar,AKP Deni Yusra mengatakan pelaku masih dalam pengejaran. Tim gabungan sudah turun untuk memburu pelaku.

"Belum dapat lagi (pelaku). Informasi Kapolsek Tapung tim gabungan masih melakukan pengejaran. Suaminya juga belum ditemukan," kata Deni Yusra.

Suami Menghilang

Diketahui, Selasa (8/6) sekitar pukul 14.30 WIB, penemuan mayat wanita membuat geger warga KM 9 Garuda Sakti. Mayat ditemukan dalam galian septic tank saat dievakuasi jajaran Polsek Tapung.

Mayat bernama Siti itu ditemukan dalam kondisi hamil 8 bulan. Saat ditemukan, suami korban bernama Alex juga menghilang dan masih dalam pencarian oleh polisi.

(ras/isa)