Daftar Lokasi Vaksin COVID di Jakarta Selatan, Gratis!

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 15 Jun 2021 12:00 WIB
Vaksinasi massal terus dilakukan di Jakarta. Kali ini ratusan santri dan warga Lembaga Dakwan Islam Indonesia mendapat suntikan vaksin COVID-19.
Daftar Lokasi Vaksin COVID di Jakarta Selatan / Iustrasi (Foto: Agung Pambudhy)
Jakarta -

Ada sejumlah lokasi vaksin COVID di Jakarta Selatan yang bisa dijadikan referensi untuk melakukan vaksinasi. Layanan vaksinasi diberikan secara gratis dengan sejumlah syarat dan ketentuan.

Diketahui DKI Jakarta sedang mengebut program vaksinasi. Sejauh ini sudah ada 2,89 juta orang yang sudah divaksin.

Presiden Jokowi memberikan target vaksinasi COVID DKI sebesar 7,5 juta orang pada akhir Agustus mendatang. Hal ini dilakukan guna segera mencapai kekebalan komunal atau herd immunity.

Untuk warga yang berdomisili di Jakarta Selatan, berikut sejumlah lokasi yang melayani vaksinasi COVID gratis yang bisa dikunjungi:

Lokasi Vaksin COVID di Jakarta Selatan: Kecamatan Pancoran

Untuk warga yang tinggal di sekitar kecamatan Pancoran, ada lima lokasi vaksin COVID gratis di Jakarta Selatan yang bisa dikunjungi. Berikut informasi lebih lengkapnya.

[Gambas:Instagram]

Lokasi Vaksin COVID di Jakarta Selatan: Kecamatan Tebet

Untuk warga yang tinggal di sekitar kecamatan Tebet, ada empat lokasi vaksin COVID gratis di Jakarta Selatan yang bisa dikunjungi. Vaksinasi dapat dilakukan untuk kategori usia 18 tahun ke atas secara gratis. Berikut informasi lebih lengkapnya.

[Gambas:Instagram]


Lokasi Vaksin COVID di Jakarta Selatan: Kelurahan Cipete Selatan

Untuk warga yang tinggal di sekitar kelurahan Cipete Selatan, ada tiga lokasi vaksin COVID gratis di Jakarta Selatan yang bisa dikunjungi. Vaksinasi dapat dilakukan untuk kategori usia 18 tahun ke atas secara gratis. Berikut informasi lebih lengkapnya.

[Gambas:Instagram]


Lokasi Vaksin COVID di Jakarta Selatan: Gandaria

Untuk warga yang tinggal di sekitar kelurahan Gandaria Selatan, ada sejumlah lokasi vaksin COVID gratis di Jakarta Selatan yang bisa dikunjungi. Vaksinasi dapat dilakukan untuk kategori usia 18 tahun ke atas secara gratis. Berikut informasi lebih lengkapnya.

[Gambas:Instagram]


Lokasi Vaksin COVID di Jakarta Selatan: Pesanggrahan

Untuk warga yang tinggal di sekitar Pesanggrahan, ada sejumlah lokasi vaksin COVID gratis di Jakarta Selatan yang bisa dikunjungi. Vaksinasi dapat dilakukan untuk kategori usia 18 tahun ke atas secara gratis. Berikut informasi lebih lengkapnya.

[Gambas:Instagram]


Lokasi Vaksin COVID di Jakarta Selatan: Pasar Minggu

Untuk warga yang tinggal di sekitar Pasar Minggu, ada sejumlah lokasi vaksin COVID gratis di Jakarta Selatan yang bisa dikunjungi. Vaksinasi dapat dilakukan untuk kategori usia 18 tahun ke atas secara gratis. Berikut informasi lebih lengkapnya.

[Gambas:Instagram]


Lokasi Vaksin COVID di Jakarta Selatan: Setiabudi

Untuk warga yang tinggal di sekitar Setiabudi ada sejumlah lokasi vaksin COVID gratis di Jakarta Selatan yang bisa dikunjungi. Vaksinasi dapat dilakukan untuk usia lansia, mulai 50-59 tahun dan 18 tahun ke atas secara gratis. Berikut informasi lebih lengkapnya.

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]

Lokasi Vaksin COVID di Jakarta Selatan: Jagakarsa

Untuk warga yang tinggal di sekitar Jagakarsa ada sejumlah lokasi vaksin COVID gratis di Jakarta Selatan yang bisa dikunjungi. Vaksinasi dapat dilakukan untuk kategori usia 18 tahun ke atas secara gratis. Berikut informasi lebih lengkapnya.

[Gambas:Instagram]


Lokasi Vaksin COVID di Jakarta Selatan: Mampang Prapatan

Untuk warga yang tinggal di sekitar Mampang Prapatan ada sejumlah lokasi vaksin COVID gratis di Jakarta Selatan yang bisa dikunjungi. Vaksinasi dapat dilakukan untuk kategori usia 18 tahun ke atas secara gratis. Berikut informasi lebih lengkapnya.

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]

Lokasi Vaksin COVID di Jakarta Selatan: Kebayoran Baru

Untuk warga yang tinggal di sekitar Kebayoran Baru ada sejumlah lokasi vaksin COVID gratis di Jakarta Selatan yang bisa dikunjungi. Vaksinasi dapat dilakukan untuk kategori usia 18 tahun ke atas secara gratis. Berikut informasi lebih lengkapnya.

[Gambas:Instagram]

Simak video 'Instruksi Jokowi ke Anies: Pekan Depan Vaksinasi 100 Ribu Orang/Hari':

[Gambas:Video 20detik]



(izt/imk)