Round-Up

Misteri Temuan 2 Mayat Dibakar di Maros Bikin Ngeri

Tim detikcom - detikNews
Senin, 14 Jun 2021 22:53 WIB
Ilustrasi: pembunuhan, mayat, bunuh diri, garis polisi, police line
Foto ilustrasi pembunuhan. (Thinkstock)

Polisi Wajah Pria Tewas Terbakar di Maros yang Ditemukan Pada Jumat (11/6)

Polisi menyebarkan rekonstruksi wajah pria yang tewas dibakar ditemukan di Bukit Kemiri, Tompo Ladang, Mallawa, Maros, pada Jumat (11/6) lalu. Sejumlah ciri diungkap agar masyarakat dapat membantu penyelidikan polisi.

Berdasarkan foto rekonstruksi wajah yang diterima detikcom pada Senin (14/6), korban memiliki tinggi 168 sentimeter dan diperkirakan berumur 16-20 tahun. Selain itu, gigi seri depan bagian kiri atas milik korban disebut berlubang.

"Kemudian korban memiliki wajah persegi dan hidung pesek," kata Kabid Humas Polda Sulsel Kombes E Zulpan kepada detikcom.

Zulpan menambahkan korban juga memiliki perawakan kurus, termasuk telinga korban, baik kiri maupun kanan, berukuran kecil.

"Terus rambut korban berwarna hitam dan ikal. Ukuran rambut samping kiri dan kanan sama belakang pendek," sambung Zulpan.

Menurut Zulpan, informasi masyarakat, terutama pihak keluarga akan menjadi faktor penting bagi penyelidikan polisi dalam mengungkap identitas korban dan pelaku.

"Jadi ini korban pembunuhan. Semoga nanti rekonstruksi wajah yang diberikan ada pihak keluarga mengenali serta dia segera melapor dan memudahkan penyelidikan lebih lanjut," pungkas Zulpan.

Simak Selengkapnya di halaman selanjutnya.