Round-Up

Misteri Temuan 2 Mayat Dibakar di Maros Bikin Ngeri

Tim detikcom - detikNews
Senin, 14 Jun 2021 22:53 WIB
Ilustrasi: pembunuhan, mayat, bunuh diri, garis polisi, police line
Foto ilustrasi pembunuhan. (Thinkstock)

Pada Jumat (11/6) sekitar pukul 04.30 Wita, warga di Kecamatan Mallawa, Maros, Sulsel, digegerkan penemuan mayat tergeletak dalam kondisi terbakar di tepi jalan. Polisi menduga mayat pria tanpa identitas itu sebagai korban pembunuhan.

"Iya benar, ditemukan seorang mayat laki-laki tanpa identitas dengan kondisi terbakar," kata Kapolsek Mallawa Iptu Makmur saat dimintai konfirmasi detikcom, Jumat (11/6).

Lokasi penemuan mayat ini berada di Bukit Kemiri, Tompo Ladang, Mallawa. Menurut Makmur, mayat ditemukan oleh sopir truk bernama Dudi saat melintas sekitar pukul 04.30 Wita. Dudi mengira ada penduduk yang membakar sampah di tepi jalan.

"Kemudian dia melintas lagi untuk memastikan sampah yang terbakar dan saksi kaget melihat ternyata bukan sampah, namun seseorang yang habis terbakar," terangnya.

Dudi kemudian melaporkan kejadian ini ke kantor polisi terdekat. Makmur menyebut pihaknya telah memasang garis polisi di sekitar penemuan mayat.

"Dugaan sementara mayat tersebut adalah korban pembunuhan dan mayatnya sengaja dibakar dan dibuang untuk menghilangkan jejak pelaku," kata dia.

"Saat ini mayat masih berada di TKP dan menunggu tim Inafis Polres Maros," imbuh dia.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya.