Pangdam-Kapolda Metro Jaya Merapat ke Kantor Anies, Ada Apa?

Karin Nur Secha - detikNews
Senin, 14 Jun 2021 19:37 WIB
Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji tiba di Kantor Balaikota DKI Jakarta
Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji tiba di Kantor Balaikota DKI Jakarta (Karin Nur Secha/detikcom)
Jakarta -

Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji, Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran, dan Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta Asri Agung Putra mendatangi kantor Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Pertemuan itu digelar di kompleks kantor Balai Kota DKI secara tertutup.

Pantauan detikcom di lokasi, pukul 19.00 WIB, Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji tiba lebih dulu di kantor Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (14/6/2021). Dia terlihat memakai seragam lengkap TNI dan langsung memasuki kantor tersebut.

Tak berselang lama, tiba Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran di lokasi. Fadil tidak memberikan statement apa pun, melainkan hanya tersenyum dan langsung masuk ke kantor Balai Kota.

Selanjutnya, terlihat juga Kepala Kejati DKI Jakarta Asri Agung Putra tiba di lokasi. Hingga saat ini belum diketahui apa yang akan mereka bahas di kantor Balai Kota.

Saat ini, pertemuan tersebut masih berlangsung secara tertutup.

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran tiba setelah Pangdam JayaKapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran tiba setelah Pangdam Jaya. (Karin Nur Secha/detikcom)

Diberitakan sebelumnya, Anies mengatakan malam nanti akan mengadakan rakor bersama Menko Perekonomian. Rapat tersebut akan membahas pengendalian COVID-19, termasuk PPKM Mikro.

"Nanti malam jam 7 akan ada rakor dipimpin oleh Bapak Menko Perekonomian nanti kita akan bahas bersama nanti malam," ujar Anies, di Kantor PMI DKI Jakarta, Senin (14/6/2021).

Anies mengatakan kondisi pandemi Corona di RI, termasuk di Jakarta, sedang dalam fase gelombang baru. Dia mengatakan lonjakan kondisi ini tidak bisa dianggap enteng.

Simak video 'Instruksi Jokowi ke Anies: Pekan Depan Vaksinasi 100 Ribu Orang/Hari':

[Gambas:Video 20detik]



(maa/maa)