Profil Singkat Anji yang Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Tim detikcom - detikNews
Minggu, 13 Jun 2021 18:47 WIB
disebut plagiat anji marah besar
Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Polisi menangkap musisi berinisial EAP atau Erdian Aji Prihartanto alias Anji terkait kasus narkoba. Ini profil singkat Anji.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo, membenarkan bahwa EAP yang ditangkap adalah Anji. "Ya Anji," kata Ady, Minggu (13/6/2021)

Menurut Kanit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Harry Gasgari, polisi menyita barang bukti berupa ganja dari Anji. Saat penangkapan, Harry menyebut menangkap musisi Anji saat sedang sendirian.

"Yang bersangkutan kami tangkap sendiri dengan barbuk narkotika yang kami duga ganja," ujar Kanit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Harry Gasgari dalam video yang diterima detikcom.

Anji lahir di Jakarta pada 5 Oktober 1978. Anji sempat berkuliah di Universitas Indonesia dan mengambil jurusan Sastra China.

Saat ini, Anji telah menikah. Dari pernikahannya dengan Wina, Anji dikaruniai dua anak. Anji juga mempunyai anak perempuan dari hubungan sebelumnya dengan Sheila Marcia.

Awalnya, dia bergabung dalam grup musik Drive, lalu memilih untuk bersolo karir. Bersama Drive, Anji mengeluarkan empat almbum, dan satu single. Sementara, saat bersolo karir, dia mengeluarkan dua album dan satu single.

Anji pun aktif di media sosial, dia memiliki akun Twitter @duniamanji, dengan 888.328 pengikut. Sementara akun Instagramnya, @duniamanji memiliki 2,3 juta pengikut.

Selain menjadi musisi, Anji kerap menyuarakan pandangan dan pendapatnya. Terakhir, dia membuat heboh soal obat virus Corona.



Simak Video "Kronologi Penangkapan Anji Terkait Kasus Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(aik/knv)