Pria di Sumut Tewas Terjatuh ke Sumur, Diduga Mabuk Minum Tuak

Ahmad Arfah Fansuri Lubis - detikNews
Jumat, 11 Jun 2021 09:23 WIB
Terjun bebas masuk jurang.  
dikhy sasra/ilustrasi/detikfoto
Ilustrasi (Dikhy Sasra/detikcom)
Medan -

Seorang pria di Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut), Rasman Siagian (49), ditemukan tewas di dalam sumur di rumahnya. Rasman diduga terjatuh ke dalam sumur karena mabuk setelah meminum tuak.

"Dugaan sementara korban terjatuh ke dalam sumur saat akan mandi, sedangkan korban dalam keadaan mabuk karena meminum tuak," ucap Kapolres Sergai AKBP Robinson Simatupang, Jumat (11/6/2021).

Penemuan korban ini berawal saat tetangga mencari keberadaan korban yang sudah tidak terlihat selama satu hari. Tetangga kemudian melihat sepeda motor milik korban terparkir di belakang rumah.

"Korban ditemukan sudah terbujur kaku di dalam sumur miliknya dan selanjutnya temuan itu diberitahukan kepada warga setempat hingga sampai ke Polsek Teluk Mengkudu," kata Robin.

Saat ditemukan, korban dalam keadaan telanjang. Terdapat sejumlah luka di tubuh korban yang diduga akibat terjatuh ke dalam sumur.

Robin mengatakan keluarga meminta agar tidak dilakukan autopsi kepada korban. Keluarga menilai korban meninggal murni karena terjatuh.

"Korban tidak ada pertengkaran atau selisih paham dengan tetangga atau masyarakat sekitar. Tidak ditemukan juga tanda-tanda adanya unsur penganiayaan atau pembunuhan," jelas Robin.

Lihat juga video 'Niat Bersihkan Sumur dari Bangkai, Warga Tasikmalaya Tewas':

[Gambas:Video 20detik]



(rfs/rfs)