Video 20Detik

Kericuhan di McD Duren Sawit karena Antrean BTS Meal

Syailendra Hafiz Wiratama - detikNews
Rabu, 09 Jun 2021 14:46 WIB
Jakarta -

Kericuhan sempat terjadi di gerai McDonald's (McD) Duren Sawit, Jakarta Timur. Sejumlah pengantar pesanan online mengeluhkan panjangnya antrean pembeli menu spesial, BTS Meal.

Para pengantre memprotes pelayanan McDonald's yang hanya menyiapkan satu kasir untuk mereka. Sedangkan McD juga membuka layanan drive-thru.

Akibatnya, antrean mengular. Beberapa pengantar pesanan online mengaku mengantre lebih dari satu jam. Mereka pun mendesak McD menyiapkan dua kasir.

BTS Meal merupakan menu spesial dari McD untuk Army (sebutan bagi pencinta BTS). Produk itu baru diluncurkan hari ini, Rabu (9/6/2021), pukul 11.00 WIB.

BTS Meal terdiri dari sembilan potong nugget ayam, kentang goreng kemasan medium, minuman kola gelas medium, sweet chili, dan saus cajun. Menu ini jadi incaran lantaran kemasan spesial berwarna ungu, warna khas BTS, dan disertai logo BTS yang tercetak di atasnya.

Tingginya animo Army membuat sejumlah gerai McD ramai didatangi pembeli. Namun, sebagian besar pembeli tidak datang langsung, melainkan membeli melalui layanan online.

(ids/ids)