Detik-detik TNI dan Istri Dipepet Lalu Ditembak di Lampu Merah Lampung

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 09 Jun 2021 13:56 WIB
Garis polisi, police line. Rachman Haryanto /ilustrasi/detikfoto
Ilustrasi garis polisi (Rachman Haryanto/detikcom)
Lampung -

Pratu NR (26) bersama istrinya ditembak orang tak dikenal (OTK) di Bandar Lampung, Lampung. Mereka ditembak saat berada di dalam mobilnya.

Peristiwa penembakan itu terjadi dengan cepat. Saat itu Pratu NR dan istri sedang dalam perjalanan dari arah Bandar Lampung menuju Kabupaten Pesawaran.

Penembakan terjadi di lampu merah di Jalan Sultan Agung, Way Halim, Bandar Lampung, pada Selasa (8/6) sekitar pukul 04.00 WIB.

Saat itu korban didatangi pelaku yang diduga berjumlah dua orang. Pelaku berboncengan sepeda motor dan memepet mobil korban.

"Keterangan saksi di Jalan Sultan Agung. Tapi kita masih dalami TKP-nya di mana, karena korban belum bisa dimintai keterangan," kata Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Resky Maulana saat dimintai konfirmasi detikcom, Selasa (8/6/2021).

Akibat penembakan tersebut, korban prajurit TNI AU mengalami luka di bagian tangan kiri, sementara istrinya terluka di bagian paha kanan.

Kompol Resky mengatakan tak ditemukan lubang pada bodi mobil yang ditumpangi Pratu NR dan istrinya. Belum diketahui motif penembakan ini.

Sementara itu, Danlanud Pangeran Mohammad Bun Yamin, Letkol (Nav) Yohanes Ridwan, mengatakan penembakan diduga dilakukan OTK di tengah jalan saat mobil dalam keadaan berhenti. Peristiwa itu terjadi di salah satu titik di Jalan Sultan Agung.

Kondisi Korban Stabil

"Infonya demikian, di lampu merah," kata Letkol Ridwan saat dihubungi detikcom, Rabu (9/6).

Simak juga video 'Keroyok Anggota TNI di Terminal Bungurasih, 4 Preman Ditangkap':

[Gambas:Video 20detik]



Simak detik-detik terjadinya penembakan di halaman selanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2