Round-Up

Duduk Perkara Kuda Aisyah Bikin Postingan Gisel Digeruduk

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 08 Jun 2021 21:01 WIB
Gisel dan Gempi saat pemotretan bersama Rio Motret.
Gisel dan Gempi (Dok. Instagram/riomotret)

Gisel Minta Maaf

Gisel tampak sudah mengetahui adanya kritik tersebut. Dia lantas menjelaskan bahwa nama kuda yang dia tulis itu merupakan nama pemberian dari tempat dia dan buah hatinya berkuda.

Gisel mengatakan, di tempatnya berkuda, yakni Bali Equestrian Centre, setiap kuda sudah memiliki nama masing-masing dan tertulis di kandang masing-masing.

"Mohon maap ak tulis jg disini biar clear yaa.. jadi di @baliequestriancentre masing2 kuda memiliki nama masing2 , tertulis jg d kandang masing2 kyk yg kalian lihat d foto dan video sebelumnya:) dengan tidak mengurangi rasa hormat, demikian adanya kita sebagai pengunjung juga memanggil mereka sesuai dengan nama pemberian dari pemilik kuda tersebut. Love u semuanya," tulis Gisel.

Pihak Bali Equestrian Centre lewat akun Instagram-nya juga kemudian memberi penjelasan. Ini lantaran banyaknya direct message (DM) dari netizen yang menanyakan soal nama kuda yang ditulis Gisel bernama Aisyah tersebut.

"Halo gengs, lagi banyak DM masuk nih, for your information nama kuda pony-nya AYSHA yah, dia di sini sudah dari tahun 2016 loh," tulis @baliequestriancentre.


(rdp/rdp)