Kata Warga, Pelaku Pelecehan Seksual di Musala Jaktim Bukan Warga Setempat

Annisa Rizky Fadhila - detikNews
Sabtu, 05 Jun 2021 19:40 WIB
Musala Al Amin di Jatinegara, sempat terjadi pelecehan seksual di sini. (Annisa/detikcom)
Musala Al Amin di Jatinegara, sempat terjadi pelecehan seksual di sini. (Annisa/detikcom)
Jakarta -

Menurut kesaksian warga, pelaku pelecehan seksual di musala kawasan Jakarta Timur bukan warga setempat. Pelaku yang berinisial M merupakan orang yang datang dari lokasi lain.

"Bukan warga sini. Saya tidak kenal sama orang itu," ujar pengelola Musala Al-Amin, Suparman, kepada detikcom di Musala Al-Amin, Rawa Bunga, Jatinegara, Jakarta Timur,Sabtu (5/6/2021).

Musala Al Amin di Jatinegara, sempat terjadi pelecehan seksual di sini. (Annisa/detikcom)Musala Al Amin di Jatinegara, sempat terjadi pelecehan seksual di sini. (Annisa/detikcom)

Bukan hanya Suparman yang berkata demikian. Menurut keterangan saksi sekaligus warga setempat bernama Wawan, M bukan warga asli Jatinegara. M tiba-tiba mendatangi musala dan sengaja naik ke lantai atas tempat area salat wanita.

"Bukan orang sini. Ini kan stasiun gede, banyak orang yang turun dari kereta, terus transit di sini. Terus salat, gitu. Tapi yang jelas bukan warga sini," tuturnya.

Wawan, warga yang menyaksikan peristiwa pelecehan seksual di Musala Al Amin, Jaktim. (Annisa/deticom)Wawan, warga yang menyaksikan peristiwa pelecehan seksual di Musala Al Amin, Jaktim. (Annisa/deticom)

Secara tiba-tiba, M sengaja masuk ke area musala. Ia pun melintasi area salat wanita dan melepas sarung untuk melakukan aksinya.

"Dia (pelaku) tiba-tiba aja masuk. Kan kalau jemaah laki-laki di bawah, perempuan di atas. Dia sengaja naik ke atas," ujar Wawan.

Selanjutnya, tak ada yang curiga sebelum akhirnya M beraksi buka sarung:

Tonton Video: Terekam CCTV! Pria Lecehkan Wanita di Musala Jaktim

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2