Teriakan Terakhir Wanita Korban Mutilasi: Tolong! Sakit, Sayang!

M Risanta - detikNews
Kamis, 03 Jun 2021 15:00 WIB
Hari Purwanto, pelaku mutilasi kepala wanita di Banjarmasin dihadirkan dalam konferensi pers.
Hari Purwanto, pelaku mutilasi kepala wanita di Banjarmasin, dihadirkan dalam konferensi pers. (Risanta/detikcom)
Banjarmasin -

Hari Purwanto (40) mengaku memutilasi kepala wanita inisial R (33) karena kesal dimintai uang tips kencan. Korban sempat berteriak minta tolong.

Hari mengungkap itu kala dihadirkan dalam konferensi pers di Polresta Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel), Kamis (3/6/2021). Hari menyerang korban dari belakang, lalu menggoroknya.

"Korban cuma teriak tolong, sakit, sayang," kata Hari.

Tersangka mengaku menyesal telah membunuh wanita muda teman kencannya tersebut. Hari mengaku dalam kondisi emosi dan panik karena tidak memiliki uang untuk memberikan uang tambahan yang diminta korban.

"Saya menyesal membunuh korban," ujarnya.

Sebelumnya, Hari Purwanto buka suara alasan dia memutilasi korban yang berinisial R (33). Pelaku mengaku mengeksekusi dengan cara itu agar korban cepat tewas.

"Kalau tidak dipenggal, tidak akan mati dia," kata Hari saat dihadirkan dalam konferensi pers di Polresta Banjarmasin, Kamis (3/6/2021).

Hari berdalih memenggal kepala korban karena kesal korban menagih uang tips tambahan kencan. Karenanya, dia mengajak korban ke rumah kosong dan menyerang dengan sebilah senjata tajam.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya.

Lihat juga Video: Usai Memutilasi, 'Manusia Silver' Juga Ambil Uang Korban

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2