Aldi Taher Incar Kaesang Jadi Mitra Bisnis Mie Ayam

Khairunnisa Adinda Kinanti - detikNews
Minggu, 30 Mei 2021 15:16 WIB
Jakarta -

Aldi Taher berseloroh mengembangkan bisnis warung mie ayam miliknya dengan menggaet mitra strategis. Kali ini giliran putra orang nomor satu Indonesia, Kaesang, disebut-sebut Aldi Taher.

"Rencananya saya mau join Mie Ayam Aldi Taher sama Kaesang. InsyaAllah. Dan rencana saya mau buka di Amerika. Mie Ayam Aldi Taher, insyaAllah." ujar Aldi Taher dalam program Sosok di Jakarta.

Saat ini Aldi Taher memiliki sejumlah bisnis di bilangan Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Selain warung mie ayam, ada warung kopi dan tempat potong rambut (barbershop). Namun tempat potong rambutnya tutup selama pandemi ini.

"Gini, kita kalau ngomongin bisnis, itu adalah Bismillah. Kalau mba nanya, yang kelihatan sekarang kan mie ayam. Saya juga buka warkop, di sebelah nih. Warung kopi, namanya Warkop Om Gue. Ya ini sebenarnya kita berada di ruang tamu yang saya sulap bismillah jadi barbershop. Karena pandemi, jarang orang cukur rambut, lebih baik mereka cukur sendiri di rumah." kata Aldi Taher.

Khusus untuk warung mie ayam, usaha ini menurut Aldi dirintisnya karena waktu itu sudah tidak ada lagi panggilan untuk syuting. Dia mengaku dapat kemudahan tak disangka-sangka saat membuka warung mie ayamnya ini.

"Alhamdulillah, bismillah saya minta sama Allah. Allah kasih petunjuk untuk dagang mie ayam. Itu yang kerja sama saya itu adalah figuran saya di lokasi syuting. Mereka suami istri. Dia punya semangat kerja, dia datang ke sini, padahal belum saya hubungin. Tiba-tiba dia datang," tuturnya.

(fua/gah)