Wanita Dibunuh Teman Kencan di Hotel di Menteng, Ponsel dan Uang Raib

Yogi Ernes - detikNews
Jumat, 28 Mei 2021 13:50 WIB
Detik-detik pelaku pembunuhan wanita di hotel di Menteng terekam CCTV, Rabu (25/5/2021). Foto tangkapan layar CCTV hotel dari Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Teuku Arsya Khadafi.
Detik-detik pelaku pembunuhan wanita di hotel di Menteng terekam CCTV. (dok. Istimewa)
Jakarta -

Perempuan inisial IW (31) diduga dibunuh teman kencannya di sebuah hotel di daerah Menteng, Jakarta Pusat. Setelah membunuh korban, pelaku mengambil barang berharga korban.

"Handphone-nya hilang," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Teuku Arsya Khadafi saat dihubungi detikcom, Jumat (28/5/2021).

Selain handphone, Arsya mengatakan, uang korban hilang. Namun Arsya belum memerinci nilai nominal uang korban yang hilang tersebut.

"Diduga uang juga hilang," ujar Arsya.

Handphone dan sejumlah uang milik korban diduga hilang ini dicurigai diambil pelaku setelah melakukan pembunuhannya. Seperti diketahui, polisi hingga kini mengatakan korban dibunuh oleh teman kencannya di hotel tersebut.

Gerak-gerik pelaku tertangkap rekaman CCTV hotel. Pelaku datang seorang diri ke kamar hotel pada pukul 13.52 WIB, Rabu (26/5).

Sekitar 44 menit berselang, pelaku keluar dari kamar tersebut seorang diri dan kemudian meninggalkan hotel tersebut.

Polisi mengatakan korban diduga tewas dibunuh oleh teman kencan. Sebelumnya, korban sudah mem-booking kamar tersebut untuk tiga hari.

"Diduga pelaku salah satu kenalannya melalui aplikasi medsos," imbuh Arsya

Polisi menyita sejumlah barang bukti terkait penemuan mayat tersebut, di antaranya kondom dan pakaian dalam korban.

Korban ditemukan tanpa busana dan kepala ditutup bantal. Mayat perempuan itu ditemukan pada Rabu (26/5) sekitar pukul 16.45 WIB.

Simak video 'Gerak-gerik Pelaku Pembunuhan Wanita di Hotel Menteng Terekam CCTV':

[Gambas:Video 20detik]



(ygs/mea)