Lalin di Mampang Prapatan Arah Ragunan Macet Malam Ini

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 25 Mei 2021 21:23 WIB
Masa libur panjang segera berakhir. Situasi arus lalu lintas di ruas jalan tol Jakarta-Cikampek, dari arah Cikampek menuju jakarta mengalami kemacetan panjang.
Ilustrasi (Rifkianto Nugroho/detikcom)
Jakarta -

Berdasarkan pantauan sekitar pukul 20.25 WIB, Selasa (25/5/2021), kemacetan terlihat di sekitar underpass Mampang Prapatan. Kendaraan tampak melaju pelan.

Sementara itu, dilihat pukul 20.50 WIB, melalui aplikasi Google Maps pertemuan antara Jalan HR Rasuna Said dan underpass Mampang Kuningan terlihat berwarna merah. Kemacetan tersebut juga terlihat memanjang di dalam underpass Mampang Kuningan.

Setelah itu, arus lalu lintas masih terlihat macet saat berada di Jalan Mampang Prapatan. Kemacetan ini terjadi akibat pertemuan kendaraan dari arah arah Kuningan dan underpass Mampang.

Warna merah di Google Maps masih berlanjut hingga Jalan Warung Buncit Raya tepatnya di persimpangan Jalan Duren Tiga Raya dan Jalan Kemang Utara IX. Setelah itu, arus lalu lintas lancar.

Sementara, petugas call center NTMC Polri, Rian, mengatakan kepadatan terjadi karena volume kendaraan. Saat ini petugas sudah berada di lokasi untuk mengatur lalin.

"Kepadatan hanya volume kendaraan saja di persimpangan Mampang, untuk saat ini petugas sudah datang ke lokasi," kata Rian saat dihubungi.

(man/knv)