Sempat Kabur, Bapak di Serpong yang Aniaya Anak Perempuannya Ditangkap!

Mei Amelia R - detikNews
Kamis, 20 Mei 2021 21:57 WIB
Hand of prisoner grabbed the metal  fence in black and white
Ilustrasi kekerasan terhadap anak (Thinkstock)
Tangerang Selatan -

Polisi menyelamatkan anak perempuan yang viral dianiaya ayahnya di Serpong, Tangsel. Pelaku yang sempat kabur berhasil ditangkap polisi tidak lama setelah polisi mengamankan anaknya.

"Untuk pelaku sudah kami tangkap," kata Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Angga Surya Saputra dalam keterangannya kepada detikcom, Kamis (20/5/2021).

Angga mengatakan pelaku sempat kabur beberapa jam sebelum polisi menemukan anaknya. Anak tersebut dititipkan di ibu kos tempat tinggalnya.

"Jadi mereka ini tinggal di kosan, anaknya ditinggal, dititipkan sama ibu kos," katanya.

Anak berusia 5 tahun ini diamankan polisi malam ini. Saat ini korban bersama polisi.

"Anaknya sudah sama kami," imbuhnya.

Sebelumnya, sebuah video yang memperlihatkan kekerasan dilakukan oleh seorang pria kepada anak perempuan beredar viral di media sosial. Pelaku diduga ayah dari anak tersebut. Peristiwa itu disebutkan terjadi di Pondok Jagung, Serpong, Tangerang Selatan.

Dalam video viral terlihat korban anak berjenis kelamin perempuan hanya terdiam ketika disiksa pelaku yang diduga ayahnya. Sang ayah menampar korban berkali-kali. Korban tampak tidak berdaya dan hanya terdiam lesu.

Sambil melakukan kekerasan kepada korban, pelaku turut melontarkan kata-kata makian. Diduga kata makian itu ditujukan kepada ibu korban yang merupakan istri pelaku.

Pelaku terdengar begitu emosional. Sambil merekam video, pelaku terus-terusan menganiaya bocah tersebut.

Awalnya pelaku menjambak rambut korban dan mendorong kepalanya hingga bocah itu tengkurap di atas kasur. Pelaku tanpa perasaan terus menganiaya anak tersebut sambil mengancam akan membunuhnya.

Simak juga 'Alasan Pria di Bogor Aniaya Anaknya Pakai Kunci Inggris-Martil':

[Gambas:Video 20detik]



(mei/bar)