Hari Ke-2 Setelah Libur Lebaran, Lalin Jakarta Ramai Lancar

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 18 Mei 2021 10:10 WIB
Foto aerial kepadatan kendaraan di ruas Tol Jakarta-Cikampek KM 38, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu  (9/6). Kemacetan terjadi karena adanya peningkatan volume kendaraan saat arus mudik Lebaran 2018 serta adanya penyempitan jalan dan para pemudik yang ingin masuk ke rest area KM 39. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/pras/18
Ilustrasi Lalu Lintas (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)
Jakarta -

Masyarakat sudah kembali menjalani aktivitas normal setelah libur Lebaran 2021. Situasi lalu lintas di sekitar Jakarta pun sudah mulai padat.

Dari pantauan, pukul 09.51 WIB, Selasa (18/5/2021), terpantau ada kepadatan di daerah Cawang, Jakarta Timur, yang mengarah ke BNN. Kemudian, Jalan DI Pandjaitan, Cipinang, Jakarta Timur, juga mengalami kepadatan.

Sekitar Jalan Tebet Timur, Jakarta Selatan, juga terpantau ada kepadatan lalu lintas. Di sekitar Pasar Minggu dan TMP Kalibata, Jakarta Selatan, juga ada kemacetan, namun kendaraan masih bisa berjalan.

Berdasarkan pantauan di Google Maps, jalan di Jakarta terlihat mayoritas berwarna oranye, sementara beberapa titik mengalami kemacetan, yang ditandai dengan warga merah. Seperti Tol Dalam Kota dilihat dari Google Maps mayoritas berwarna oranye yang tandanya lalu lintas ramai namun tidak ada kepadatan.

Diketahui. hari ini merupakan hari kedua masyarakat kembali masuk kerja setelah masa cuti bersama dan libur Lebaran sejak 12 Mei 2021.

Simak juga video 'H+3 Lebaran Arus Lalin di Tol Japek Lengang, Ini Analisis Polisi':

[Gambas:Video 20detik]



(zap/fjp)