Mobil Sedan Tabrak Motor dan Warung di Bekasi, 8 Orang Jadi Korban

Yogi Ernes - detikNews
Senin, 17 Mei 2021 10:11 WIB
Mobil Sedan Tabrak Motor dan Warung di Bekasi, 8 Orang Jadi Korban
Penampakan mobil Toyota Camry yang tabrak 8 orang di Bekasi. (Dok. Satlantas Polres Bekasi)
Bekasi -

Kecelakaan melibatkan mobil sedan Toyota Camry bernopol B-1075-NBF terjadi di Pondok Gede, Bekasi. Mobil yang dikemudikan SH itu menabrak 8 orang di lokasi.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (16/5/2021), sekitar pukul 16.45 WIB. Saat itu pelaku melaju dan mencoba mendahului angkot yang berada di depannya.

"Namun pemobil hilang kendali dan menabrak satu pemotor, kemudian hilang kendali lagi dan kembali menabrak kendaraan roda dua," kata Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota AKP Farida saat dihubungi, Senin (17/5).

Menurut Farida, setelah menabrak dua kendaraan motor di depannya, pemobil tersebut tetap melaju hingga menabrak satu warung kelontong dan akhirnya berhenti di sebuah parit.

"Dia menabrak warung kelontong. Kemudian kendaraan tetap melaju dan hilang kendali lalu masuk ke dalam parit tepatnya di pertigaan Bojong," ungkap Farida.

Total ada 8 korban dari aksi pelaku tersebut. Salah satu korban diketahui masih berusia 1 tahun.

Farida mengatakan seluruh korban dalam keadaan selamat. Pagi ini para korban telah meninggalkan rumah sakit.

"Alhamdulillah pagi ini semua sudah kembali ke rumah masing-masing. Namun masih diminta keterangan lebih lanjut," terang Farida.

Selain itu, Farida memastikan pemobil SH tidak dalam pengaruh alkohol saat terlibat kecelakaan. Dia menyebut pemobil kehilangan kendali sehingga menyebabkan kecelakaan.

Saat ini pemobil tersebut telah dibawa ke Polsek Pondok Gede. Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kecelakaan tersebut.

"(Pemobil) tidak mabuk. Dia ingin mendahului. Sekarang masih kita amankan. Perkara masih dalam proses penyelidikan," pungkas Farida.

Lihat juga video 'Tabrak Lari di Cakung, ABG dan Mobilnya Diamuk Massa!':

[Gambas:Video 20detik]



(ygs/mea)