Viral Puluhan Pemuda di Makassar Bentrok Gegara Senggolan di Jalan

Hermawan Mappiwali - detikNews
Kamis, 13 Mei 2021 20:13 WIB
Viral Puluhan Pemuda di Makassar Bentrok
Viral Puluhan Pemuda di Makassar Bentrok (Dok. Istimewa)
Makassar -

Video yang menampilkan puluhan pemuda terlibat perkelahian di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), viral di media sosial (medsos). Insiden perkelahian tersebut sempat membuat warga sekitar berteriak histeris.

Dalam potongan video yang viral, tampak puluhan pemuda saling serang dengan tangan kosong di badan jalan. Belakangan diketahui lokasi perkelahian tersebut terletak di Jalan BTP, Tamalanrea, Makassar, pada Selasa (11/5/2021) malam.

Perkelahian di Jalan BTP Makassar terjadi lalu lintas dipadati pengendara. Sejumlah warga sekitar sempat histeris. Namun para pemuda itu tak menghentikan perkelahian tersebut.

Kemudian terdengar dalam video tersebut seorang pria diduga aparat melepaskan tembakan ke udara. Namun perkelahian tersebut tak lantas reda.

Peristiwa itu dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Tamalanrea AKP Ramli. Dia menyebut perkelahian tersebut dipicu oleh ketersinggungan para pemuda.

"Ya biasalah, motor dengan mobil toh. Ketersinggungan. Iya perkelahian itu ramai sekali memang, tapi itu biasa ji," ujar Ramli saat dimintai konfirmasi detikcom, Kamis (13/5).

Ramli sendiri tak memberi keterangan lebih jauh. Namun dia menyebut insiden itu tak berakibat pada jatuhnya korban. Para pemuda yang terlibat perkelahian juga telah didamaikan.

"Iya damai itu. Langsung damai pada malam itu. Nggak ada dampaknya karena langsung diselesaikan kedua belah pihak," pungkas Ramli.

(hmw/maa)