Istri Tanggapi Waka DPRD Sulut Kembali Diviralkan Bareng Selingkuhan

Trisno Mais - detikNews
Senin, 10 Mei 2021 11:28 WIB
Michaela Elsiana Paruntu
Foto: Michaela Elsiana Paruntu (dok. pribadi/FB).
Manado -

Istri dari Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara (Sulut) James Arthur Kojongian (JAK), Michaela Elsiana Paruntu menanggapi foto viral suaminya yang disebut kembali bareng selingkuhannya. Michaela mengatakan bantahan suaminya terkait foto viral tersebut sudah menjadi jawaban.

"Saat konfirmasi dengan JAK (terkait foto viral), saya ada bersama dengan suami. Jadi menurut saya sudah cukup apa yang disampaikan beliau (JAK bantah foto viral bareng selingkuhan)," ujar Michaela saat dimintai konfirmasi wartawan, Senin (10/5/2021).

Beredar foto diduga Waka DPRD Sulut sedang bersama selingkuhan di sebuah restoran (Dok istimewa)Foto: Foto viral diduga Waka DPRD Sulut sedang bersama selingkuhan di sebuah restoran (dok. istimewa)

Michaela enggan berkomentar lebih jauh terkait foto viral yang menyebut JAK bareng selingkuhan. Termasuk menanggapi apakah foto itu foto yang sudah lama diambil atau baru saja diambil.

Dia hanya kembali menegaskan, bantahan JAK soal foto viral itu sudah cukup menjawab. "Dengan adanya konfirmasi tersebut (JAK membantah), sudah cukup menjawab pertanyaan-pertanyaan yang muncul," tegasnya.

Lebih lanjut Michaela menyebut saat ini dirinya tengah fokus mengurus masa depan keluarganya. "Saya sekarang fokus untuk keluarga di rumah," katanya.

Sebelumnya diberitakan, JAK membantah foto viral yang menyebut sedang bersama dengan selingkuhanhya di salah satu restoran di Manado. JAK menegaskan pria di foto tersebut bukan dirinya.

"Itu bukan saya," kata James ketika dimintai konfirmasi detikcom, Minggu (9/5).

Tak hanya itu, Jemes juga menyebut bahwa foto itu sengaja disebarkan oleh pihak yang tidak bertanggungjawab untuk menyebarkan informasi yang tidak benar. "Hoaks yang dimainkan," tegasnya.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2