Pembobol Rumah Artis Terry Putri Diduga 2 Orang

Yogi Ernes - detikNews
Sabtu, 08 Mei 2021 10:37 WIB
Aksi para Selebritis, Untuk Sholawat Anti Narkoba
Artis Terry Putri (Palevi S/detikHOT)
Jakarta -

Polisi masih menyelidiki kasus pembobolan rumah artis Terry Putri di kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Dari keterangan saksi, jumlah terduga pelaku kini telah diidentifikasi.

"Polisi di sini hanya baru dari keterangan saksi ya, pelaku hanya dua saja. Itu dilihat saksi saat itu ada orang yang berdiri di depan rumah Terry Putri," kata Kapolsek Pasar Minggu Kompol Bambang Handoko saat dihubungi, Sabtu (8/5/2021).

Menurut keterangan saksi, dua orang tersebut berada di depan rumah Terry Putri sebelum peristiwa pembobolan berlangsung. Namun saat itu saksi yang melihat tidak curiga kepada dua orang terduga pelaku tersebut.

"Saksi hanya melihat sepintas saja. Kalau saksi tahu dia masuk bawa barang-barang, pasti teriak," ujar Bambang.

Meski telah mendapatkan keterangan saksi perihal jumlah terduga pelaku, polisi masih memiliki kendala dalam mengidentifikasi para pelaku. Bukti petunjuk di lokasi hingga saat ini masih minim.

Rumah milik Terry Putri diketahui tidak memiliki CCTV. Hal itu membuat petugas kesulitan dalam mengidentifikasi kronologis terjadinya pembobolan rumah milik artis tersebut.

"Di rumah Terry tidak ada CCTV. Adanya CCTV di seberang rumah orang, tapi rumah itu dalam keadaan kosong. Kita tidak bisa memastikan CCTV itu aktif atau tidak," ujar Bambang.

Simak video 'Kondisi Terry Putri Usai Rumahnya Dibobol Maling':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2