Perhatian buat Roker! KRL Tujuan Bogor Gangguan di Stasiun UI

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 05 Mei 2021 19:10 WIB
Waktu operasional kereta rel listrik (KRL) kembali normal seperti sebelum pandemi COVID-19. KRL akan kembali beroperasi mulai pukul 04.00 hingga 24.00 WIB.
Ilustrasi KRL (Agung Pambudhy/detikcom)
Jakarta -

Stasiun KRL Universitas Indonesia mengalami gangguan. Saat ini kepadatan perjalanan kereta tengah diurai.

Berdasarkan informasi KAI Commuter via Twitter pukul 18.03 WIB, Rabu (5/5/2021), ada perbaikan persinyalan di Stasiun Universitas Indonesia. Akun itu memohon maaf atas ketidaknyamanan tersebut.

"Perbaikan persinyalan Stasiun Universitas Indonesia dampak tersambar petir, saat ini masih dalam penanganan petugas," tulis akun KAI Commuter.

Perbaikan persinyalan tersebut ternyata karena sambaran petir. Pukul 18.26 WIB, KAI menyatakan perjalanan kereta tengah dalam proses penguraian kepadatan lintas.

"Perbaikan persinyalan Stasiun Universitas Indonesia dampak tersambar petir saat ini telah selesai penanganan. Perjalanan KA saat ini dalam proses penguraian kepadatan di lintas," tulis KAI.

VP Corporate Secretary KAI Commuter, Anne Purba, kendala prasarana perkeretaapian sinyal di Stasiun UI selesai ditangani petugas pada pukul 18.11 WIB.

"Saat ini perjalanan KRL dapat melintas di lokasi dengan kecepatan normal. Namun saat ini KAI Commuter Commuter masih berusaha mengurai antrean perjalanan KRL yang akan melintas di lokasi," ucap Anne.

(gbr/tor)