Jokowi Ajak Warga Selalu Pakai Masker ke Mana Pun

Tim detikcom - detikNews
Senin, 03 Mei 2021 09:56 WIB
Presiden Jokowi
Presiden Jokowi (Biro Pers Sekretariat Presiden)
Jakarta -

Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta seluruh masyarakat berdisiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Dia mengajak warga untuk selalu memakai masker.

Pernyataan itu disampaikan Jokowi setelah memantau pelaksanaan vaksinasi pedagang di Thamrin City dan Mal Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Jokowi didampingi Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Seskab Pramono Anung, dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Saya juga ingin terus mengajak kita semuanya untuk ke mana pun selalu, utamanya, selalu memakai masker, memakai masker, memakai masker," kata Jokowi di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (3/5/2021).

Jokowi juga berharap vaksinasi COVID-19 terhadap pedagang di Thamrin City dan Grand Indonesia ini bisa menghilangkan penyebaran virus Corona di Indonesia.

"Pagi hari ini saya melihat meninjau program vaksinasi yang dilakukan di Thamrin City dan Grand Indonesia ini, dalam rangka agar seluruh pelayan toko dan yang berusaha di kawasan pertokoan, di mal semuanya bisa divaksinasi. Dan kita harapkan itu bisa memperlambat mengurangi dan menghilangkan penyebaran COVID-19," tutur dia.

Simak video 'Akui Kurva Corona Melandai, Jokowi Minta Rakyat Tetap Waspada':

[Gambas:Video 20detik]



(mae/aud)