Sugiono Dukung Pengembangan UMKM Kader Gerindra

Angga Laraspati - detikNews
Kamis, 29 Apr 2021 15:28 WIB
Sugiono
Foto: Istimewa
Jakarta -

Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sugiono memberikan bantuan modal usaha dan tempat jualan (angkringan) kepada kader-kader Gerindra di Desa Kedungsuren Kecamatan Kaliwungu Selatan Kabupaten Kendal. Bantuan diberikan untuk mendukung pengembangan UMKM yang dikelola kader Gerindra.

Wakil rakyat dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Tengah I yang meliputi Kota Semarang, Kabupaten Semarang Kota Salatiga dan Kabupaten Kendal ini menyebut berkomitmen untuk terus mendorong potensi usaha yang ada dengan memberikan bantuan usaha kepada para kader sebagai bentuk upaya menjalankan amanah dan cita cita Partai Gerindra yaitu mewujudkan ekonomi kerakyatan.

"Saat ini kita mulai dari Kader Gerindra kemudian kita bina dan dampingi secara sistematis dan berkelanjutan dan ke depannya juga ke masyarakat umum," kata Sugiono dalam keterangannya, Kamis, (29/4/2021).

Sebelumnya Sugiono yang kini menjabat sebagai anggota DPR RI Komisi I juga memberikan bantuan modal usaha pada warga dan kader Gerindra di Kecamatan Argomulyo, Sidorejo, Sidomukti Kota Salatiga Provinsi Jawa Tengah.

Kali ini dirinya kembali memberikan bantuan usaha dalam bentuk angkringan dan modal usaha kepada kader Gerindra terutama yang terdampak COVID-19.

"Kita hadir sebagai gerakan untuk mewujudkan kesejahteraan umum, apalagi bulan Ramadhan tentu jadi momentum untuk saling membantu," ungkapnya.

(ncm/ega)