PM Malaysia-Singapura Mendarat di Soetta Hadiri KTT ASEAN, Langsung Tes PCR

Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews
Sabtu, 24 Apr 2021 11:40 WIB
Pemimpin negara-negara ASEAN mendarat di Bandara Soetta untuk menghadiri KTT ASEAN 2021. (Rusman/Biro Pers Sekretariat Presiden)
PM Malaysian Muhyiddin Yassin mendarat di Bandara Soetta untuk menghadiri KTT ASEAN 2021. (Rusman/Biro Pers Sekretariat Presiden)
Jakarta -

Perdana Menteri (PM) Malaysia Muhyiddin Yassin hingga PM Singapura Lee Hsien Loong telah mendarat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Mereka segera menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN.

Berdasarkan informasi dari Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, Sabtu (24/4/2021), pemimpin negara-negara di ASEAN sudah mendarat sejak pagi tadi.

Mereka akan menghadiri ASEAN Leaders' Meeting (ALM), yang diselenggarakan pada hari ini di gedung Sekretariat ASEAN, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

PM Malaysia Muhyiddin Yassin mendarat di Bandara Soetta, Banten, pukul 07.43 WIB tadi. Dia disambut oleh Kepala Protokol Negara (KPN) Andy Rachmianto dan Perwakilan Tetap Malaysia untuk ASEAN Kamsiah Kamaruddin.

Rombongan PM Muhyiddin Yassin kemudian menjalani tes usap PCR. Protokol kesehatan senantiasa diterapkan.

Pemimpin negara-negara ASEAN mendarat di Bandara Soetta untuk menghadiri KTT ASEAN 2021. (Rusman/Biro Pers Sekretariat Presiden)PM Singapura Lee Hsien Loong di Bandara Soetta untuk menghadiri KTT ASEAN 2021. (Rusman/Biro Pers Sekretariat Presiden)

Selanjutnya, PM Singapura Lee Hsien Long dan elite negara-negara ASEAN lainnya:

Simak Video: Jelang KTT ASEAN, Jokowi-PM Vietnam Bertemu Bahas Myanmar

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2