Round-Up

Makin Tinggi Hadiah Sayembara tapi Istri Warga Riau Entah di Mana

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 23 Apr 2021 21:07 WIB
Khairuddin, warga Rokan Hulu, Riau, tengah membuat sayembara untuk mencari istrinya Ervina Lubis yang hilang sebulan lalu. Ini momen saat Ervina Lubis masih bersama keluarga.
Ervina Lubis (Raja Adil Siregar/detikcom)
Pekanbaru -

Seorang warga Rokan Hulu, Riau, Ervina Lubis, hilang entah ke mana. Segala upaya hingga mengajukan sayembara mencapai Rp 125 juta pun dilakukan oleh suami hingga keluarga demi kembalinya Ervina.

Berdasarkan pengakuan suami hingga keluarga Ervina sudah hilang hampir satu bulan lebih. Sayembara memberi hadiah Rp 125 juta pun dilakukan suami Ervina untuk siapa saja yang bisa membawa pulang istrinya.

Suami Ervina, Khairuddin Siregar, sebetulnya sudah pernah membuat sayembara bagi yang bisa menemukan istrinya. Khairuddin berani memberikan Rp 75 juta kepada pemenang sayembara pencarian istrinya tersebut.

Namun, karena sang istri tak kunjung ditemukan, Khairuddin pun menaikkan tarif menjadi Rp 100 juta hingga akhirnya mencapai Rp 125 juta.

"Sebenarnya, kalau kita cari dari rumah ke rumah tidak akan mungkin. Makanya kita buat sayembara, sekarang Rp 125 juta kita kasih. Mudah-mudahan dengan nilai itu orang bisa serius mencari," ujar Khairuddin kepada wartawan, Jumat (23/4/2021).

Dia memastikan hadiah Rp 125 juta tersebut akan diberikan kepada siapa saja yang bisa memberi kabar di mana istrinya. Termasuk, kata dia, bagi siapa saja yang bisa membawa pulang istri tercintanya tersebut.

"Itu kalau bisa menunjukkan dan istri saya ditemukan. Mudah-mudahan kalau melalui media ada masyarakat yang melihat, dapat mengabarkan untuk bawa pulang," katanya.

Simak video 'Berkat Medsos, Kakek asal Magelang Ditemukan Usai 30 Tahun Hilang':

[Gambas:Video 20detik]



Simak selengkapnya di halaman berikutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2