Imigrasi Bali Belum Temukan Identitas Asli Bule Mesum di Gunung Batur

Sui Suadnyana - detikNews
Kamis, 22 Apr 2021 18:19 WIB
Pulau Bali dikenal tak hanya dengan keindahan pantainya. Bisa dibilang, Bali adalah paket lengkap dalam berwisata; mulai dari pantai, sungai, gunung, lembah, persawahan, hingga kuliner dan seni budayanya, semua ada.
Gunung Batur, Bali (Eduardo Simorangkir/detikcom)
Denpasar -

Pihak Imigrasi Bali belum menemukan identitas asli bule yang mesum di kawasan Gunung Batur, Kintamani, Bangli, Bali, hingga saat ini. Imigrasi Bali masih terus melakukan pengecekan.

"Identitasnya belum kami dapat," kata Kepala Seksi Informasi dan Komunikasi Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai, Putu Suhendra Tresnadita dalam pesan singkatnya kepada detikcom, Kamis (22/4/2021).

Dijelaskan olehnya, jika dilihat dari video yang beredar terdapat nama Miha Nika di pojok kanan bawah. Namun setelah dilakukan pengecekan di sistem imigrasi, pihaknya tidak menemukan nama tersebut.

"Kalau diperhatikan di pojok kanan bawah, ada seperti nama tersebut, ada nama Miha Nika. Kami tidak menemukan nama tersebut," terang Suhendra.

Sebelumnya, viral video yang menampilkan adegan warga negara asing (WNA) mesum. Polisi memastikan adegan mesum tersebut dilakukan di kawasan Gunung Batur, Kintamani, Bangli, Bali.

"Kemarin kan langsung begitu dapat informasi, kita lihat videonya, baru kita datangi TKP-TKP yang mirip gitu kan. Memang kita mendapatkan suatu titik yang istilahnya hampir sama seperti sudut di video itu. Jadi sudah kita dapat (kepastian) lokasinya," kata Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan saat dihubungi detikcom dari Badung, hari ini.

Dalam penelusuran detikcom, video tersebut diunggah dalam situs dewasa pornhub.com oleh akun MihaNika69 dengan judul 'Jerking off my Guide in the Mountains'. Video berdurasi 3 menit 44 detik itu telah diunggah sekitar 1 tahun yang lalu dan telah ditonton sebanyak 1,2 juta orang.

Lihat juga video 'Digerebek Pol PP, Pasangan Mesum di Tasik Kepergok Ngumpet Gelap-gelapan':

[Gambas:Video 20detik]



(aud/aud)