Round-Up

Santuynya Emak-emak Pemotor Ngetap Masuk Tol Bagai Tanpa Dosa

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 22 Apr 2021 06:04 WIB
Tangkapan layar video viral motor masuk Tol Angke
Foto: Tangkapan layar video viral motor masuk Tol Angke
Jakarta -

Aksi pemotor emak-emak masuk tol melalui Gerbang Tol (GT) Angke I direkam oleh warga. Pemotor tersebut nampak santai ketika memasuki gerbang tol.

Berbeda dari kejadian-kejadian serupa sebelumnya, motor masuk tol karena nyasar. Tapi, kali ini pemotor tersebut terlihat sangat niat masuk tol dengan ngetap kartu e-Toll.

Setelah gerbang terbuka, pemotor emak-emak itu pun mengaspal di jalan tol. Tidak tampak ada petugas saat itu.

Pemotor tersebut terlihat melintas di jalan yang mengarah ke Bandara Soekarno-Hatta. Perempuan itu tampak mengendarai motornya dengan santai.

Perekam video yang berada di belakang pemotor dibuatnya terheran-heran dengan aksi pemotor tersebut. Salah seorang perekam mempertanyakan tidak adanya petugas di lokasi saat pelaku melenggang bebas masuk ke jalan tol.

"Nggak ada polisi," ujar perekam video.

"Salut," sambung perekam.

Dari belakang perekam mengikuti aksi pemotor tersebut. Sementara emak-emak pemotor itu terlihat tetap santai melenggang di jalan tol.

"Gokil si ibu gokil. Kirain nyasar," ujar perekam.

Diselidiki Polisi

Peristiwa yang kemudian viral di media sosial ini terjadi pada Selasa (20/4) kemarin. Pihak kepolisian saat ini tengah menelusuri pemotor tersebut.

"Iya sedang kita cari pelakunya. (Nomor kendaraan) masih nggak jelas di CCTV," ujar Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Akmal saat dihubungi detikcom, Rabu (21//4/2021).


Halaman selanjutnya, Jasa Marga siaga selama 24 jam pascakejadian

Tonton juga Video: Heboh Motor Bonceng 3 Masuk Tol JORR

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2