Terungkap! Penusukan Pemuda di Jakbar Dipicu Masalah Uang Futsal

Yogi Ernes - detikNews
Rabu, 21 Apr 2021 12:40 WIB
ilustrasi pembunuhan
Ilustrasi Penusukan (Dok. detikcom)
Jakarta -

Seorang pemuda berinisial MRR (19) tewas setelah ditusuk di Kalideres, Jakarta Barat. Polisi mengungkap MRR tewas ditusuk karena masalah uang futsal.

"Iya karena permasalahan futsal ya. Ada yang tidak mau bayar makanya terjadi tindak pidana itu," ujar Kanit Kriminal Umum Polres Metro Jakarta Barat AKP Dimitri Mahendra saat dihubungi, Rabu (21/4/2021).

Korban diketahui mengalami luka di bagian punggung. Selain itu, Dimitri menyebut antara korban dan pelaku sebelumnya telah sama-sama saling mengenal.

"Iya bertemanlah, itungannya saling kenal. Korban kena di bagian punggung," sebut Dimitri.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Kalideres Iptu Haris Sanjaya mengatakan awalnya korban dan pelaku terlibat cekcok mulut. Korban yang sempat pergi menggunakan sepeda motornya rupanya dikejar oleh pelaku.

"Pada saat korban dikejar terus terjatuh dan ditusuk dengan senjata tajam," kata Haris.

Sementara itu, Kasubnit Jatanras Polres Metro Jakarta Barat Ipda Rizky Ali Akbar menambahkan, awalnya kedua belah pihak telah sepakat perihal uang pembayaran futsal sebesar Rp 200 ribu. Saat keduanya bertanding, kelompok korban berhasil mengalahkan kelompok pelaku.

Kelompok korban meminta kelompok pelaku membayar uang sewa lapangan futsal secara penuh. Namun permintaan itu ditolak kelompok pelaku yang merasa sebelumnya kedua pihak telah sepakat untuk membayar uang sewa futsal itu secara bersama-sama.

"Kelompok pelaku tidak terima harus membayar sewa lapangan futsal secara penuh. Padahal perjanjian itu sudah disepakati kedua belah pihak sebelum bertanding futsal," ujarnya.

Polisi masih menyelidiki kejadian ini. Pada Selasa (20/4) malam polisi pun telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk membuat terang kasus tersebut.

Hingga saat ini terduga pelaku masih dilakukan pengejaran. Barang bukti senjata tajam yang digunakan pelaku pun masih dalam penyelidikan polisi.

Tonton juga Video: 5 Orang Ditikam dalam Serangan di Masjid Albania

[Gambas:Video 20detik]

(ygs/mea)