Pemuda Korban Penusukan Dilarikan ke RS di Jakbar, Pengantar Kabur

Karin Nur Secha - detikNews
Selasa, 20 Apr 2021 18:03 WIB
The greatest fear, an intruder in the house.
Foto ilustrasi penusukan. (iStock)
Jakarta -

Sebuah video memperlihatkan seorang pemuda berlumuran darah dibawa ke rumah sakit di Jakarta Barat. Pemuda berinisial MMR (19) itu disebut-sebut menjadi korban penusukan.

Dalam video yang beredar viral, terlihat 3 orang berboncengan motor berhenti di depan lobi rumah sakit. Korban diturunkan dari atas motor lalu dibawa masuk ke rumah sakit dengan menggunakan kursi roda.

Berdasarkan informasi dari video itu, disebutkan korban dibawa ke Rumah Sakit Mitra Keluarga, Kalideres, Jakarta Barat. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Teuku Arsya Khadafi.

Arsya menjelaskan kedua lelaki yang mengantar pergi begitu saja setelah mengantar korban.

"Jadi RS tersebut menerima pasien dari dua orang lelaki tidak dikenal menggunakan sepeda motor dan setelah itu, dua orang ini langsung kabur," kata Arsya dalam keterangan tertulis, Selasa (20/4/2021).

Arys mengungkapkan korban mengalami luka tusuk di sekujur tubuhnya. Korban dibawa ke rumah sakit pada Senin (19/4) sekitar pukul 01.30 WIB.

Selanjutnya, Subnit Jatanras di bawah Pimpinan Kanit Krimum Polres Metro Jakarta Barat AKP Dimitri Mahendra dan Kanit Reskrim Polsek Kalideres Iptu Ahmad Haris Sanjaya serta Kasubnit Jatanras Ipda Rizki Ali Akbar yang mendapat laporan adanya korban penusukan langsung datang ke rumah sakit.

Di sana pihaknya mendapati korban sudah tidak bernyawa dengan luka tusuk di bagian punggungnya. Hingga saat ini, polisi masih memburu pelaku korban penusukan tersebut.

"Kami masih dalami kejadian ini. Tim identifikasi sudah melakukan pemeriksaan dan kami juga sudah periksa beberapa saksi," ujarnya.

Lihat juga video '5 Orang Ditikam dalam Serangan di Masjid Albania':

[Gambas:Video 20detik]



(mea/mea)