Komisi VIII DPR: Jozeph Paul Zhang Kelihatan Sekali Ingin Buat Gaduh!

Tim detikcom - detikNews
Minggu, 18 Apr 2021 11:40 WIB
Wakil Ketua Komisi VIII DPR Ace Hasan Syadzily
Ace Hasan Syadzily (Dok. DPR)
Jakarta -

Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI Ace Hasan Syadzily menilai pernyataan Jozeph Paul Zhang terkait Islam dan Nabi Muhammad SAW merupakan penghinaan. Ace mendukung polisi melacak Jozeph Paul Zhang.

"Orang yang mengaku namanya Jozeph Paul Zhang ini memang kelihatannya ingin mencari sensasi dengan bicara seperti itu di media sosial, mengaku nabi ke-26 dan tendensinya menghina keyakinan agama Islam," kata Ace, kepada wartawan, Minggu (18/4/2021).

Ace menyebut Jozeph Paul Zhang tidak menunjukkan sikap saling menghormati. Menurutnya, Jozeph Paul Zhang memang ingin membuat kegaduhan.

"Sikapnya yang arogan terhadap agama sama sekali tidak menunjukkan punya sikap saling menghormati dan tenggang rasa. Kelihatan sekali dia ingin membuat kegaduhan," tegas Ace.

Lebih lanjut Ace menuturkan Jozeph Paul Zhang harus dicari agar bisa diminta keterangan perihal pernyataannya terkait Islam dan Nabi Muhammad. Elite Partai Golkar itu menekankan tidak ada pihak yang boleh berbicara seenaknya di media sosial seperti pernyataan Jozeph Paul Zhang.

"Saya mendukung langkah pihak kepolisian untuk melacak orang ini. Apa maksudnya dia bicara seperti itu. Kita tidak bisa membiarkan orang seperti ngomong seenaknya di media sosial dan ruang publik," terang Ace.

Pernyataan Jozeph Paul Zhang ada di halaman berikutnya.

Simak video 'Diduga Menista Agama, Jozeph Paul Zhang Diburu Bareskrim!':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2