Ajakan Hubungan Intim Ditolak Suami, Wanita di Riau Gantung Diri

Raja Adil Siregar - detikNews
Kamis, 15 Apr 2021 09:58 WIB
Ilustrasi Gantung Diri
Ilustrasi gantung diri (Mindra Purnomo/detikcom)
Pekanbaru -

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Seorang wanita berusia 30 tahun ditemukan tewas gantung diri. Aksi itu diduga dilakukan setelah ajakannya berhubungan intim ditolak suaminya, KA.

Kapolres Rokan Hilir (Rohil) AKBP Nurhadi Ismanto membenarkan aksi gantung diri yang terjadi pada Rabu (14/4). Peristiwa itu terjadi di Desa Pujud, Rohil, Riau.

"Saat itu sekitar pukul 00.30 WIB, suami korban sedang tidur dengan korban. Tiba-tiba korban membangunkan suaminya," kata Nurhadi kepada wartawan, Kamis (15/4/2021).

Suaminya kemudian bertanya alasan mengapa dirinya dibangunkan si istri. Pertanyaan itu dijawab dengan ajakan berhubungan intim.

"Suami korban sambil matanya terpejam bilang besok malam saja. Kemudian dia bangun dan pindah ke kamar lain," ujar Nurhadi.

Istrinya diduga kecewa. Nurhadi menyebut istri KA sempat berupaya mengajak suaminya berhubungan intim.

"Suami korban tetap tidak mau. Dia tetap tidur, sedangkan korban di kamar sebelah menangis. Keesokan harinya pukul 10.00 WIB bangun dan kaget lihat istrinya," katanya.

KA disebut menemukan istrinya dalam keadaan tewas gantung diri di pintu kamar. Nurhadi menyebut KA berteriak meminta bantuan warga.

"Dalam pemeriksaan tidak ditemukan ada luka-luka di tubuh korban tanda kekerasan. Selanjutnya korban dibawa ke Binjai, Sumatera Utara, untuk dimakamkan di kampung halaman," kata Nurhadi.

Lihat juga Video: Seorang Pemuda Ditemukan Tewas Tergantung di Pasar

[Gambas:Video 20detik]



(ras/haf)