detikcom Do Your Magic

Jembatan Kincan Jl KH Noer Ali Masih Rusak, Pemkot Bekasi Segera Perbaiki

Afzal Nur Iman - detikNews
Selasa, 13 Apr 2021 12:02 WIB
Jalan rusak di Jembatan Kincang yang menghubungkan dengan Jl KH Noer Ali, dekat Tol Becakayu, Kota Bekasi, 13 April 2021. (Afzal NI/detikcom)
Jalan rusak di Jembatan Kincan yang menghubungkan dengan Jl KH Noer Ali, dekat Tol Becakayu, Kota Bekasi, 13 April 2021. (Afzal NI/detikcom)
Bekasi -

Dua bulan lebih, kerusakan permukaan Jembatan Kincan dekat Jl KH Noer Ali belum diperbaiki. Pemerintah Kota Bekasi bakal segera memperbaiki kerusakan di lokasi ini.

"Sudah dijadwalkan pekan ini penanganan, semoga cuaca mendukung," kata Kasi Pemeliharaan Jalan Dinas Mina Marga dan Sumber Daya Air (BMSDA) Kota Bekasi Eka Chorid saat dimintai konfirmasi detikcom Do Your Magic, Selasa (13/4/2021).

Pantauan detikcom di lokasi pada Selasa (13/4) pukul 10.00 WIB, terlihat lubang cukup besar berada di ujung jembatan. Lubang tersebut lebarnya hampir sama dengan lebar jembatan.

Lubang tersebut memiliki kedalaman sekitar 10-15 cm. Ukuran yang cukup dalam bagi lubang di jalan. Jalan yang rusak tersebut juga masih terlihat basah bekas hujan semalam.

Jembatan ini merupakan penghubung antara Jl Jatibening dan Jl KH Noer Ali, lokasinya tak jauh dari Tol Becakayu. Sering kali jembatan ini juga digunakan untuk putar balik kendaraan dari Jl KH Noer Ali menuju Jl Kalimalang.

Pagi ini jembatan tersebut terlihat cukup ramai. Kebanyakan adalah pengendara yang datang dari Jl Jatibening yang menuju Jl KH Noer Ali.

Jalan rusak di Jembatan Kincang yang menghubungkan dengan Jl KH Noer Ali, dekat Tol Becakayu, Kota Bekasi, 13 April 2021. (Afzal NI/detikcom)Jalan rusak di Jembatan Kincan yang menghubungkan dengan Jl KH Noer Ali, dekat Tol Becakayu, Kota Bekasi, 13 April 2021. (Afzal NI/detikcom)

Selanjutnya, kondisi lalu lintas:

Tonton juga Video: Dulu Bak 'Kolam', Kini Jl Raya Industri Sudah Diperbaiki

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2