'Korupsi' Dibongkar Anak Buah, Kadis Damkar Depok Diklarifikasi Polisi

Matius Alfons - detikNews
Selasa, 13 Apr 2021 10:45 WIB
Petugas Damkar Depok Sampaikan Protes Dugaan Korupsi di Dinas Damkar Depok
Petugas Damkar Depok Sandi Ungkap Korupsi di Dinas Damkar Depok (Dok. Istimewa)
Depok -

Seorang petugas Damkar Depok, Sandi, buka suara terkait adanya dugaan korupsi di lingkup internal Dinas Damkar Depok. Polres Metro Depok turun tangan dan memanggil Kadis Damkar Depok Gandara untuk dimintai klarifikasi.

"Beliau memang datang ke kita, ke Polres, beliau diundang klarifikasi," kata Kasubbag Humas Polres Metro Depok, AKP Ely, saat dihubungi, Selasa (13/4/2021).

Ely mengatakan pihaknya memang kini tengah menyelidiki persoalan dugaan penggelapan Dians Damkar Depok yang sempat viral di media sosial tersebut. Meski demikian, dia belum bisa memastikan pemanggilan Kadis Damkar Gandara apakah itu berkaitan dengan penggelapan atau bukan.

"Kalau masalah diselidiki memang tugasnya Polres untuk menyelidiki, makanya itu masih kita dalami artinya saya konfirmasi kembali kalau untuk beliau datang ke sini memang diundang ke sini, terkait hal apa, belum tahu soal apa," ucapnya.

"Kalau dugaan penggelapan saya belum konfirmasi apakah benar. Nanti saya tanyakan lagi ke penyidik di sini apakah ada dugaan itu, karena kan memang beliau (Kadis Damkar Gandara) baru diundang, kalau diundang baru tahap klarifikasi, kita belum bisa menentukan," lanjut Ely.

Simak selengkapnya di halaman berikutnya soal pemeriksaan tersebut dibenarkan Sandi.

Tonton juga Video: Kejari Karangasem Tahan 5 Tersangka Terkait Dugaan Korupsi Bedah Rumah

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2