WN Nigeria Ditemukan Tewas di Kali Kelapa Gading, Polisi Selidiki

Yogi Ernes - detikNews
Selasa, 13 Apr 2021 01:01 WIB
pembunuhan
Ilustrasi (Foto: Edi Wahyono)
Jakarta -

Seorang pria warga negara Nigeria, Nwafor Ejike Francis (31) ditemukan tewas di Kali Boulevard Artha Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Jasad korban ditemukan warga mengambang di lokasi.

"Ditemukan Minggu (11/4) pagi sudah mengambang," kata Kanit Reskrim Polsek Kelapa Gading AKP Muhammad Fajar saat dihubungi, Senin (12/4/2021).

Fajar mengatakan saat ditemukan pertama kali tidak ada identitas yang melekat dari korban. Polisi pun kemudian berkoordinasi dengan pihak imigrasi untuk mengetahui identitas korban.

"Untuk saksi-saksi diperiksa karena ini Mr X awalnya. Jadi kita penyelidikan terkait WN asing itu kita koordinasi sama imigrasi Jakarta Utara," ungkapnya.

Polisi kemudian mengevakuasi jenazah korban ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Salemba, Jakarta Pusat. Polisi juga berkoordinasi dengan Imigrasi Jakarta Utara untuk penyelidikan lebih jauh terkait korban ini.

"Imigrasi akan komunikasikan dengan komunitas mereka karena pencarian keluarga korban tersebut sementara belum ditemukan," ujarnya.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2