Pos Indonesia Bagikan Mobil ke Pelanggan di Puncak Customer Reward

Abu Ubaidillah - detikNews
Selasa, 13 Apr 2021 11:30 WIB
Pos Indonesia
Foto: Dok. Pos Indonesia
Jakarta -

Pos Indonesia telah menggelar acara Grand Customer Reward di Gedung Graha Wahana Bakti Pos, Bandung. Program apresiasi untuk stakeholder Pos Indonesia ini telah berlangsung sejak 12 Desember lalu hingga 31 Maret 2021.

Dalam acara tersebut, Pos Indonesia mengundi berbagai hadiah menarik. Di antaranya ada saldo Posgiro Mobile sebesar Rp 200.000 untuk 400 orang pemenang, 26 unit motor Honda Beat, dan 1 unit mobil Honda Brio telah dibagikan kepada para pengguna layanan Pos Indonesia.

Acara berupa konser secara virtual pada Minggu (11/4) pukul 17.00 WIB ini turut dimeriahkan oleh Ananda Omesh, Babe Cabita, dan Juicy Luicy. Manajer Pemasaran Produk dan Layanan PT Pos Indonesia Rika Hendrawaty pun mengapresiasi masyarakat yang antusias mengikuti program Customer Reward.

"Program Customer Reward ini telah berjalan lancar dan memberikan dampak yang positif bagi perusahaan maupun masyarakat luas, harapannya hadiah yang dipersembahkan PT Pos Indonesia untuk pelanggan dapat bermanfaat," katanya dalam keterangan tertulis, Selasa (13/4/2021).

Diketahui, konser yang diadakan tanpa penonton dan menerapkan protokol kesehatan ini dibuka dengan penampilan Juicy Luicy. Kemudian dilanjutkan dengan pengundian saldo Posgiro Mobile untuk 100 orang pemenang yang diundi oleh Bapak Nezar Patria selaku Direktur Kelembagaan PT Pos Indonesia.

Dalam acara ini Pos Indonesia juga menunjukkan cuplikan video pengantaran paket yang sempat viral beberapa waktu lalu. Kemudian Babe Cabita dan Omesh juga sempat memeragakan Haka Dance. Tarian ini juga sempat menjadi perbincangan hangat di media sosial saat Babe mengantarkan paket untuk pelanggan Pos Indonesia.

Pada acara virtual Grand Customer Reward ini fokus pada pengundian 1 unit Honda Brio sebagai hadiah utama Customer Reward 2021. Hadiah ini diundi oleh Direktur Bisnis Kurir dan Logistik, Ibu Siti Choiriana dan dimenangkan oleh Alifah Nur Ismawati yang berdomisili di Jepara, Jawa Tengah.

Pos Indonesia juga masih membuka kesempatan para pelanggan untuk yang belum beruntung agar bisa mendapatkan hadiah dengan terus mengikuti postingan terbaru di Instagram Pos Indonesia. Sebab akan ada banyak aktivasi dan hadiah di tahun 2021.

Untuk informasi pemenang undian Program Customer Reward dapat dilihat di Instagram resmi Pos Indonesia (@posindonesia.ig) maupun melalui YouTube live di sini.

(ads/ads)