Viral Eva Elfie Bikin Heboh Pemuda di Bali

Tim detikcom - detikNews
Senin, 12 Apr 2021 15:51 WIB
poster
Foto: Ilustrasi media sosial. (Edi Wahyono-detikcom)
Denpasar -

Artis Eva Elfie kini tengah berada di Bali. Keberadannya itu disambut oleh sejumlah penggemar hingga terjadi kerumunan dengan mengabaikan protokol kesehatan.

Video Eva Elfie berada di Bali dan dikerumuni sejumlah orang viral di media sosial. Bahkan para pemuda tersebut sempat mengajak Elva untuk foto bersama.

Saat disambut oleh sejumlah pemuda, Eva Elfie tampak tidak mengenakan masker. Padahal, Pemerintah di Bali sedang menggencarkan penerapan protokol kesehatan (prokes) di tengah persiapan membuka Bali untuk wisatawan mancanegara.

"Ya kita sangat menyesalkan di mana kita sedang berperang melawan COVID-19. Karena ini tanggung jawab kita semua bukan saja pemerintah atau Satgas, tapi kita semua," kata Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Bali, I Dewa Nyoman Rai Dharmadi kepada detikcom, Senin (12/4/2021).

Rai Dharmadi menilai disambutnya artis Elva Elfie di Bali dengan berkerumun seperti ini sangat kasuistis. Sebab hal semacam ini bisa terjadi kapan saja dan bisa dilakukan oleh siapapun.

Ia pun mengingatkan agar masyarakat tidak boleh lalai terhadap prokes. Apalagi menurut Dewa Dharmadi, tingkat kesadaran sebagian kecil masyarakat masih saja ada yang tidak percaya.

"Semoga kita semua sadari bahwa pentingnya prokes dan saling mengingatkan di antara kita," harap Dewa Dharmadi.

Berdasarkan pemantauan detikcom, artis Eva Elfie kini memang kemungkinan berada di Bali. Hal ini bisa diketahui dari postingan berbagai cerita di akun Instagram-nya.

Dari berbagai instastory yang diunggah, Eva nampak mengunjungi destinasi wisata seperti Ubud, The Elephant, Monkey Forest, White Sand Beach hingga Pandawa Beach.

Simak juga 'Satgas: Mayoritas Daerah Patuh Prokes, Kasus Corona Menurun':

[Gambas:Video 20detik]



(idh/idh)