Pesan Ketua Harian Gerindra Saat Turun ke Dapil Bareng Kolega

Tim detikcom - detikNews
Minggu, 11 Apr 2021 18:45 WIB
Dok Gerindra
Foto: Dok Gerindra
Jakarta -

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Sufmi Dasco Ahmad bersama legislator Martina turun ke daerah pemilihannya di Provinsi Banten. Dasco yang juga merupakan Ketua Harian Gerindra ini menyampaikan pesan mengenai beratnya tantangan ke depan.

Kedua wakil rakyat dari daerah pemilihan Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang dan Tangerang Selatan (Tangsel) ini melakukan rapat koordinasi dan konsolidasi yang didampingi sekretaris DPD Gerindra Banten Andra Soni, Sabtu (11/4/2021).

Dasco meminta kepada kader Partai Gerindra untuk mengetahui dan memahami daerah lingkungan, budaya beserta kebutuhan disekitarnnya.

"Terpenting, setiap kader harus punya rasa kebersamaan untuk memperjuangkan kemenangan partai," kata Dasco sebagaimana disampaikan dalam keterangan tertulis, Minggu (11/4/2021).

Dalam kesempatan ini, Dasco menekankan pentingnya koordinasi dan konsolidasi kader bersama Dewan Tangerang Raya dalam rangka untuk persiapan menghadapi pemilu 2024 mendatang.

Dok GerindraDok Gerindra Foto: Dok Gerindra

"Tantangan untuk target k edepan sudah depan mata, untuk memperoleh kemenangan lebih, maka persiapan yang dibutuhkan harus dimulai dari sekarang," terangnya.

Dasco menginstruksikan agar koordinasi dan konsolidasi seluruh mesin partai dan anggota dewan mulai dari DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kab/Kota tetap terjaga dan harus saling bekerja sama.

"Semua elemen partai harus bergerak bersama menjalani proses dan tahapan sistem pemenangan yang diinstruksikan DPP Partai Gerindra," ujar Dasco.

"Konsolidasi penuh dan harus punya pemahaman yang sama dalam bergerak dan berjuang untuk program pemenangan ke depan," tutupnya.

(fjp/tor)