Ini Alasan Pembuat Sayembara karena Istri Hilang di Mal Tak Lapor Polisi

Raja Adil Siregar - detikNews
Jumat, 09 Apr 2021 12:19 WIB
Kanit Reskrim Polsek Tapung AKP Marupa Sibarani dan Panit I Intel Aiptu Amit Elpian saat mendatangi rumah Khairuddin.
Kanit Reskrim Polsek Tapung AKP Marupa Sibarani dan Panit I Intel Aiptu Amit Elpian saat mendatangi rumah Khairuddin. (Foto: dok. Polsek Tapung).
Jakarta -

Seorang pria di Kampar, Riau, membuat sayembara berhadiah ratusan juta rupiah untuk menemukan istrinya yang hilang, Ervina Lubis. Sayang, sang suami Khairuddin Siregar tidak membuat laporan polisi, kenapa?

"Disampaikan, sebelum istrinya itu pergi dan menghilang, mereka ini sempat bertengkar karena perselisihan masalah keluarga. Namun pada saat pergi ke Kota Pekanbaru, semuanya baik-baik saja," ujar Kasubag Humas Polres Kampar AKP Deni Yusra, Jumat (9/4/2021).

Terkait hilangnya Ervina, petugas sempat meminta pria yang akrab disapa Ucok ini melapor. Tetapi ia menolak karena istrinya itu bukan pertama kalinya hilang.

"Petugas kemudian menyarankan membuat laporan resmi ke Polsek Tapung terkait kehilangan istrinya itu. Beliau enggan karena hal seperti ini sudah tiga kali terjadi," katanya.

Kepada polisi, Ucok mengatakan kejadian seperti ini sebelumnya pernah terjadi. Kemudian mereka bertemu dan baikan kembali.

"Beliau berharap kali ini pun istrinya mau pulang secara baik-baik untuk kembali hidup bersamanya," kata Deni.

Diketahui, Ervina memiliki ciri wajah oval, berat badan sekitar 54 kg, tinggi 154 cm, kulit putih, dan menggunakan hijab. Selain itu, ada ciri khusus, yakni tahi lalat di dagu.

Ervina dikabarkan hilang saat pergi ke mal di Pekanbaru pada 18 Maret lalu. Hilangnya Ervina diketahui setelah Ucok diberi tahu sang anak bahwa ibunya pergi ke toilet dan tak kembali.

Lihat juga video 'Setahun Hilang, Bocah Asal Tasikmalaya Ditemukan di Tegal':

[Gambas:Video 20detik]



(ras/dwia)