Jawab Cibiran Netizen, KD Minta Kondangan Jokowi ke Atta-Aurel Disikapi Positif

Eva Safitri - detikNews
Rabu, 07 Apr 2021 17:44 WIB
Anggota DPR Komisi IX Fraksi PDIP sekaligus penyanyi Krisdayanti (KD) (Eva Safitri/detikcom)
Anggota DPR Komisi IX Fraksi PDIP sekaligus penyanyi Krisdayanti (Eva Safitri/detikcom)
Jakarta -

Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang dihadiri Presiden Joko Widodo (Jokowi) menuai kritik dari netizen atau warganet. Hadirnya Jokowi ke pernikahan Atta dan Aurel juga diunggah akun Twitter resmi Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg).

Menanggapi hal itu, ibunda Aurel, Krisdayanti (KD) meminta agar kehadiran Jokowi tak terlalu dipersoalkan. KD mengatakan kehadiran Jokowi ke pernikahan Atta dan Aurel sebagai bentuk apresiasi dan dukungan kepada anak muda.

"Memang kalau secara pribadi, kedekatan Mas Atta sebagai seorang anak muda influencer yang positif, saya pikir kehadiran Bapak (Jokowi) sebagai kepala negara lebih melihat dukungan ke anak muda yang memiliki inovasi," kata KD di kompleks gedung MPR/DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (7/4/2021).

"Semangat untuk memberikan rasa positif untuk semua anak muda untuk bisa bekerja ke depannya, bukan sekadar hadir hanya untuk melihat atau dipandang. Saya pikir nggak ada itu. Jadi saya mohon ini disikapi secara positif," sambung anggota DPR RI ini.

KD meminta netizen menyikapi positif terkait kehadiran Jokowi di pernikahan Atta dan Aurel. KD berharap kehadiran Jokowi memberikan dampak baik untuk generasi milenial.

"Artinya tetep dianggap positif karena mereka berdua, khususnya Mas Atta seorang positif, kerja keras, dan memberikan dampak baik untuk khalayak, khususnya milenial," tuturnya.

Sebelumnya, akun Twitter resmi Kemensetneg, yakni @KemensetnegRI, mengunggah kegiatan Presiden Jokowi di pernikahan Atta-Aurel. Kritik mengemuka, menyoal akun resmi Kemensetneg yang mengunggah acara nonkenegaraan.

detikcom sudah menghubungi pihak Kemensetneg terkait sorotan terhadap unggahan kegiatan Jokowi menghadiri pernikahan Atta-Aurel, namun belum direspons.

Simak video 'Kontroversi yang Mengiringi Hari Bahagia Aurel-Atta Halilintar':

[Gambas:Video 20detik]



(eva/rfs)