Siswi SMK di Jeneponto Sulsel Laporkan Kepsek atas Dugaan Pencabulan

Muhammad Taufiqqurrahman - detikNews
Kamis, 01 Apr 2021 15:11 WIB
Poster
Ilustrasi Pencabulan (Edi Wahyono/detikcom)
Jeneponto -

Seorang siswi SMK usia 17 tahun di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan (Sulsel), melaporkan kepala sekolah tempatnya belajar atas dugaan pencabulan. Polisi yang menerima laporan tersebut masih melakukan penyelidikan.

"Polres Jeneponto telah menerima laporan dugaan perbuatan cabul yang diduga dilakukan oleh (kepala sekolah) KR," kata Kasubag Humas Polres Jeneponto AKP Syahrul saat dimintai konfirmasi wartawan, Kamis (1/4/2021).

KR diketahui masih menjabat kepala sekolah tempat siswi tersebut. Namun tidak dijelaskan lebih lanjut kapan dugaan pencabulan itu terjadi.

"Pelapor (inisial) NF pekerjaan siswi, umur 17 tahun. Saat ini penyidik masih mendalami dan melakukan penyelidikan atas laporan tersebut. NF adalah siswi SMK dan siswinya sendiri dari KR," kata dia.

Untuk melengkapi laporan dugaan pencabulan tersebut, kepolisian telah mengambil keterangan dari pelapor dan juga terlapor. Pihaknya juga akan memeriksa beberapa saksi atas laporan yang polisi terima pada 29 Maret kemarin.

"Saat ini penyidik masih mendalami dan melakukan penyelidikan atas laporan tersebut dan mengambil keterangan pelapor dan terlapor," terangnya.

Tonton juga Video: Cabuli Anak di Bawah Umur, Pria di Bogor Dibekuk

[Gambas:Video 20detik]



(tfq/nvl)